Prabowo: Tak Boleh Ada Anak Indonesia Menangis karena Lapar

Prabowo janji tak akan ada lagi kasus kelaparan di Indonesia

Jakarta, IDN Times - Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, berjanji tak ada lagi kasus kelaparan di Indonesia. Dia menegaskan, jangan ada lagi anak di Indonesia yang menangis karena kelaparan.

"Kita mau hilangkan kelaparan. Tidak boleh ada orang Indonesia yang lapar, tidak boleh ada anak-anak yang menangis karena tidak makan. Tidak boleh," ujar Prabowo dalam acara Bimtek Anggota DPRD PAN Seluruh Indonesia dan Rakornas Pemenangan Pilkada Tahun 2024, di Jakarta, Kamis (9/5/2024).

Dalam kesempatan itu, Prabowo meminta waktu hingga 4 tahun kepemimpinannya untuk membuktikan bisa membawa kebaikan bagi rakyat Indonesia.

"Saya katakan, saya bersama saudara Gibran dan didukung oleh sahabat-sahabat saya koalisi, kita akan menjadi presiden pemimpin pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia termasuk yang tidak memilih kita," ucap dia.

"Dan beri kita waktu, beri kita 3 tahun, 4 tahun kita akan buktikan rakyat yang tidak memilih kita, kita akan buktikan kita membawa kebaikan, kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia," sambungnya.

Menteri Pertahanan Kabinet Indonesia Maju itu kemudian menegaskan, akan membuat warga di Sumatra Barat hingga Aceh menjadi sejahtera. Diketahui, suara Prabowo-Gibran kalah di wilayah tersebut.

"Kalau saya katakan, kita harus kasih makan untuk semua anak-anak kita, termasuk yang di Aceh, termasuk yang di Sumatra Barat. Saya akan buktikan bersama seluruh barisan kita," kata dia.

Prabowo mengatakan, anak-anak di Sumatra Barat dan Aceh tidak akan kelaparan.

"Kita akan buktikan bahwa anak-anak Aceh, anak-anak Sumatra Barat tidak akan ketinggalan, kita akan mengangkat mereka kita akan membela mereka, kita akan mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia," ucap dia.

Baca Juga: Pesan Prabowo ke Parpol Oposisi: Gak Apa-Apa, Asal Jangan Ganggu

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya