Jasad Perempuan Korban Mutilasi Ditemukan di Penginapan 

Diperkirakan sudah 3 hari di dalam penginapan

Musi Banyuasin, IDN Times - Warga Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, digemparkan penemuan jasad perempuan yang dimutilasi dan membusuk dengan tangan terpotong.

Jasad tersebut ditemukan di dalam Penginapan Sahabat Jaya, Simpang Hindoli, Kecamatan Sungai Lilin, dalam kondisi tangan terpotong di atas ranjang yang ditutupi selimut, Jumat (10/5).

Baca Juga: Marak 'People Power', Agum Gumelar Bandingkan dengan Tahun 1998

1. Pengurus hotel curiga karena ada bau menyengat

Jasad Perempuan Korban Mutilasi Ditemukan di Penginapan (Ilustrasi korban tewas) IDN Times/Sukma Shakti

Pengurus hotel bernama Nurdin, sudah curiga sejak sehari sebelum jasad ditemukan, Kamis (9/5). Sebab, Nurdin mencium bau menyengat dari dalam kamar 06 saat tengah menyapu area penginapan.

Dari informasi yang dihimpun, Nurdin pun sempat mengetuk pintu untuk memastikan orang di dalam penginapan. Namun usai pintu digedor, tidak ada jawaban dari dalam.

2. Bau semakin menyengat

Jasad Perempuan Korban Mutilasi Ditemukan di Penginapan IDN Times/Sukma Shakti

Nurdin yang datang kembali pada hari Jumat (10/5) kembali menyium bau dari dalam kamar yang semakin menyengat. Dia pun semakin curiga, sehingga langsung menghubungi pihak Polsek Sungai Lilin.

Setelah pihak Polsek Sungai lilin datang, kamar tersebut baru dibuka oleh pengurus kamar. Ditemukanlah sesosok perempuan di atas ranjang dalam keadaan tanpa busana, dengan kondisi tangan terpotong. Jenazah membengkak ditutupi dengan selimut.

3. Identitas korban dan pemesan kamar diselidiki

Jasad Perempuan Korban Mutilasi Ditemukan di Penginapan Istimewa

Dari data sementara, pihak kepolisian tengah memeriksa identitas penyewa kamar penginapan yang masuk pada Selasa (7/5) pada pukul 22.00 WIB. Identitas pemesan kamar diketahui berinisial D, sedangkan identitas perempuan yang bersama pemesan belum diketahui.

4. Kapolres membenarkan penemuan mayat

Jasad Perempuan Korban Mutilasi Ditemukan di Penginapan IDN Times/Sukma Shakti

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM membenarkan adanya korban mutilasi di salah satu penginapan di Kecamatan Sungai Lilin yang sudah membusuk. Dirinya masih menunggu laporan lebih lanjut mengenai hasil identifikasi tim.

"Benar. Saat ini tim gabungan Polres dan Polsek sedang melakukan olah TKP. Kasatreskrim dan tim identifikasi sebentar lagi sampai di TKP. Nanti kita infokan lebih lanjut lagi," ujar AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M.

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Topik:

  • Elfida

Berita Terkini Lainnya