Young On Top National Conference 2019, Menyatukan Anak Muda Indonesia

Segera daftarkan diri Anda di youngontop.com/yotnc2019

Jakarta, IDN TimesYoung On Top atau biasa disingkat YOT adalah sebuah komunitas yang tujuannya memotivasi agar dapat meraih kesuksesan di usia muda.

Moto dari Young On Top adalah jika kesuksesan dapat diraih di masa muda, mengapa harus menunggu sampai tua. Pada ulang tahunnya yang ke-10 YOT akan menyelenggarakan Young On Top National Conference 2019.

Baca Juga: IMS 2019: Anne Patricia Impikan Indonesia Jadi Nomor 1 karena Paspor

1. Young On Top National Conference bertema #MenyatukanINDONESIA digelar Awal April

Young On Top National Conference 2019, Menyatukan Anak Muda Indonesiawww.youngontop.com

Pada tahun ini Young On Top akan kembali menggelar acara tahunan terbesar, Young On Top National Conference dengan tema #MenyatukanINDONESIA. Acara ini bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi anak muda di Indonesia, melalui pengalaman para pembicara yang sudah sukses di bidangnya masing-masing.

Acara tahunan ini dipersembahkan oleh Bank BRI dan didukung juga oleh Tehbotol Sosro, Allianz Indonesia, Optik Seis, dan Gowet Grand Wisata ini akan menjadi wadah pertemuan lebih dari 3.000 generasi muda, mulai dari pelajar, entrepreneur, hingga profesional.

2. Acara ini diselenggarakan tepat pada hari ulang tahun Young On Top ke-10

Young On Top National Conference 2019, Menyatukan Anak Muda Indonesiainstagram.com/@youngontop

Tepat pada hari ulang tahun Young On Top yang ke-10, Young On Top akan menggelar kembali acara tahunannya yaitu Young On Top National Conference 2019. Acara ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 6 April 2019 di Kartika Expo, Balai Kartini.

Dalam acara ini akan hadir pembicara inspiratif, seperti Billy Boen (Founder YOT), Wishnutama (CEO NET Mediatama), Najwa Shihab (Journalist dan Founder Narasi.tv), Bani Mulia (Managing Director PT Samudera Indonesia Tbk.), Agung Hapsah (Content Creator), William & Winston Utomo (COO & CEO IDN Media), Budi Sadikin (CEO Inalum), dan Nareend (Profesional Photographer).

3. Pesan Founder Young On Top

Young On Top National Conference 2019, Menyatukan Anak Muda Indonesiainstagram.com/@billyboenyot

“Di tahun politik ini, saya berharap seluruh anak muda di Indonesia bersatu dan tidak terpecah belah. Selama 10 tahun, Young On Top sudah membuktikan bahwa perbedaan itu indah dengan menyelenggarakan berbagai event dan program yang menyatukan Indonesia," ujar pesan Founder YOT Billy Boen

"Organisasi komunitas Young On Top menghormati dan berbagi tanpa melihat perbedaan suku, ras, agama, status sosial, jenjang pendidikan, kesuksesan karir, dan lainnya,” ujar Billy Boen.

Baca Juga: IMS 2019: Kisah Inspiratif 4 Perempuan, Lawan Stereotip Raih Prestasi

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya