IDN Times Gandeng 3 Lembaga Survei Tampilkan Quick Count Pemilu 2024

IDN Times juga menggelar nobar pukul 15.00 WIB

Jakarta, IDN Times - IDN Times bekerja sama dengan tiga lembaga survei yakni Indikator Politik Indonesia, Charta Politika, dan Kedai Kopi yang akan menampilkan hasil quick count Pilpres 2024.

Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024), ini IDN Times juga memeriahkan pesta demokrasi dengan menggelar acara talkshow GenZMemilih, dan nonton bareng penghitungan quick count atau hitung cepet lembaga survei.

Acara ini akan digelar live di studio IDN Media HQ, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, dengan menghadirkan sejumlah narasumber, di antaranya Direktur Pusat Kajian Politik (Puskapol) Universitas Indonesia Hurriyah, dan Peneliti Indikator Politik Indonesia Bawono Kumoro.

Selain itu, hadir juga sebagai narasumber perwakilan dari tiga kubu pasangan capres-cawapres yakni Jubir Timnas AMIN Eva K Sundari, Jubir TKN Prabowo-Gibran Rahayu Saraswati, Jubir TPN Ganjar-Mahfud Masinton Pasaribu.

Acara ini juga akan dihadiri warga dari berbagai elemen, mulai dari mahasiswa, karyawan, hingga akademisi. Tak hanya itu, acara ini juga akan dimerihkan dengan hiburan komika dan panggung musik.

Masyarakat dapat mengupdate hasil hitung cepat hasil Pemilu 2024 di laman IDN Times dan platform GenZMemilih.

Baca Juga: Linimasa: Hari Pemungutan Suara Pemilu 2024

Topik:

  • Rochmanudin
  • Umi Kalsum

Berita Terkini Lainnya