Ini 10 Pemenang Pertanyaan GenZMemilih Periode 4, Selamat Ya!

Ajukan pertanyaan terus di platform #GenZMemilih ya

Jakarta, IDN Times - Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. #GenZMemilih kembali mengumumkan 10 nama pemenang yang sudah mengajukan pertanyaan di platform pemilu dan politik ini.

Pengumuman pemenang ini untuk periode keempat, sejak platform #GenZMemilih diluncurkan pada 13 Februari 2023. Penasaran siapa saja pemenangnya? Yuk cek selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Banyak Kader Gerindra Geram Usai PDIP Sentil Food Estate

1. Daftar 10 pemenang periode keempat

Ini 10 Pemenang Pertanyaan GenZMemilih Periode 4, Selamat Ya!(IDN Times/Aditya Pratama)

Dari puluhan pertanyaan yang masuk platform #GenZMemilih, redaksi IDN Times telah mengumpulkan 10 pertanyaan yang berhak mendapat hadiah. Berikut nama-nama yang masuk sebagai pemenang:

1. Lutfi Zahirotul Kubro
2. Sariah Vica Ermia Saragih
3. Firizqi Aditya Mulya
4. Nurshadrina Khairani Ardedah
5. I Ardika
6. Putri Febriyanti
7. Keisha Prabawa
8. Cindy Yulita
9. Bela Aaaa16
10. Johanes Bastanta Ginting

Bagi para pemenang otomatis akan mendapat hadiah berupa poin yang dapat ditukar (redeem) uang cash. Tim redaksi akan top up poin hadiah melalui masing-masing pemilik 10 akun pemenang, dengan terlebih dahulu menghubungi melalui email untuk memastikan identitas kamu.

Berikut hadiah bagi 10 pemenang: 

Pemenang pertama 2.000 point atau Rp200.000
Pemenang kedua 1.000 point atau Rp100.000
Pemenang ketiga 750 point atau Rp75.000
Pemenang keempat s.d kesepuluh 500 point atau Rp50.000.

Selamat ya buat 10 pemenang yang berhasil terpilih!

2. Pertanyaan tiga pemenang utama

Ini 10 Pemenang Pertanyaan GenZMemilih Periode 4, Selamat Ya!Ilustrasi talkshow Gen Z Memilih (IDN Times/Rochmanudin)

Ketiga pemenang utama mengajukan pertanyaan seputar Pilpres 2024. Pemenang pertama, Lutfi Zahirotul Kubro, mengajukan pertanyaan bagaimana caranya supaya rakyat bisa percaya kandidat terpilih kelak bisa melaksanakan aspirasi rakyatnya.

Pemenang kedua, pertanyaan diajukan Sariah Vica Ermia Saragih, dengan menanyakan soal kemungkinan Indonesia kembali menerapkan sistem proporsional tertutup atau pemilu tertutup.

Kemudian, pemenang ketiga, Firizqi Aditya Mulya, mengajukan pertanyaan terkait dampak atau akibat jika dalam pemilu ditemukan kecurangan. 

Baca Juga: Hore! Ini 10 Pemenang Periode 3 Pertanyaan di Platform Gen Z Memilih

3. Cara mengajukan pertanyaan di platform #GenZMemilih

Ini 10 Pemenang Pertanyaan GenZMemilih Periode 4, Selamat Ya!(IDN Times/Aditya Pratama)

Buat Gen Z dan milenial yang belum mengajukan pertanyaan atau belum menang pada periode sebelumnya, jangan lupa mengajukan pertanyaan ya, siapa tahu kamu bisa menang periode berikutnya. Karena program ini akan berjalan setahun selama Pemilu 2024.

Jangan khawatir juga buat teman-teman yang sudah berkesempatan menang pada periode sebelumnya, bisa kembali menang dengan mengajukan pertanyaan berbeda, lho. Ajukan pertanyaan sebanyak-banyaknya dan ajak teman kamu vote pertanyaan kamu.

Kamu bisa mengajukan pertanyaan seputar isu politik maupun Pemilu 2024. Nanti tim redaksi akan menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian yang menarik dan layak untuk dijawab. Pertanyaan akan dipilih secara otomatis oleh sistem dan bagi pertanyaan dengan komen dan vote terbanyak akan berhak mendapat hadiah.

Cara mengajukan pertanyaan gampang banget. Berikut tata cara mengajukan pertanyaan:

1. Signup atau login ke IDN Times dengan akun sesuai identitas KTP
2. Buka situs genzmemilih.idntimes.com
3. Pilih fitur Tanya Jawab
4. Tulis pertanyaan dan sertakan hastag #GenZMemilih.

Kami tidak menerima pertanyaan yang mendiskreditkan atau merugikan salah satu calon atau pasangan calon, menyudutkan partai politik atau peserta pemilu, kampanye hitam, atau yang hal berbau SARA lainnya.

Kita tunggu pertanyaan-pertanyaan menarik dari teman-teman, ya!

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

https://www.youtube.com/embed/_-OnLj0kmf4

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya