Doa Pj Gubernur DKI Jakarta pada Malam Tahun Baru 2024

Heru melepas kegiatan Jakarnaval 2023

Jakarta, IDN Times - Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, mengutarakan sebuah doa saat merayakan Tahun Baru 2024, Minggu (31/12/2023). 

"Selamat menikmati perayaan Tahun Baru 2024 semoga Jakarta makin dicintai warganya, makin bisa memberi kebaikan untuk warganya, menuju Jakarta Global. Sukses Jakarta untuk Indonesia," ujar Heru dalam sambutannya.

Heru sendiri turut melepas Jakarnaval 2023 di Monumen Nasional (Monas). Karmaval ini melibatkan 11 mobil hias yang melakukan arak-arakan dari Monumen Nasional (Monas) menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI), lalu berakhir di Patung Pemuda Bangun.

Selain beberapa mobil hias yang berkarnaval, ada beberapa pertunjukan kesenian yang dihadirkan di Jakarnaval ini. Mulai dari ondel-ondel, kembang kelapa, hingga marching band.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif (Parekraf) telah menyiapkan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan momen Tahun Baru 2024

Terdapat 11 panggung yang diisi beragam acara untuk memeriahkan malam pergantian tahun di Jalan Jenderal Sudirman dan MH Thamrin, serta di kawasan Monas.

Pemprov DKI Jakarta juga akan memeriahkan malam Tahun Baru 2024 dengan menghadirkan penampilan drone light show di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Sekitar 500 drone digunakan untuk selebrasi drone light show di Bundaran HI. Durasi penampilan itu sekitar 10 menit dengan total delapan desain.

Baca Juga: BPBD Peringatkan Hujan Lebat Guyur Jakarta di Malam Tahun Baru 2024

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya