IMGS 2023, Sumbangsih IDN Media untuk Gen Z dan Milenial Indonesia

IMGS 2023 resmi dibuka

Jakarta, IDN Times - Indonesia Millennial dan Gen Z Summit (IMGS) 2023 resmi dibuka di SPARK, Jumat (24/11/2023). CEO IDN Media, Winston Utomo, mengatakan, ajang ini menjadi sumbangsih untuk Gen Z dan Milenial di Indonesia.

"IMGS ini kita adakan sebagai bentuk dan wujud nyata kontribusi kita, IDN Media, untuk mengajak generasi muda Indonesia bergabung, bergerak, dan berkolaborasi demi Indonesia yang lebih baik," ujar Winston dalam pidato pembukaannya di SPARK, Senayan, Jumat (24/11/2023).

Winston mengatakan, pada 2030 mendatang, Indonesia akan mengalami bonus demografi. Saat itu, 68 persen populasi Indonesia akan diisi oleh usia-usia produktif. Alhasil, Milenial dan Gen Z akan jadi kunci kemajuan Indonesia di masa depan.

Winston mengajak ilenial dan Gen Z untuk terus bergerak. Sebab, kata dia, tujuh tahun ke depan akan menjadi masa krusial bagi kemajuan Indonesia dan itu semua berada di tangan Milenial dan Gen Z saat ini.

"Kita semua di sini, anak-anak muda di Indonesia adalah calon pemimpin masa depan Indonesia dan ini adalah mimpi kita semua agar Indonesia jadi negara yang lebih baik lagi, maju, berkembang, dibanggakan, dan dihormati di seluruh dunia," kata Winston.

IDN Media menggelar Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2023, sebuah konferensi independen yang khusus diselenggarakan untuk dan melibatkan generasi Milenial dan Gen Z di Tanah Air. Dengan tema Purposeful Progress, IMGS 2023 bertujuan membentuk dan membangun masa depan Indonesia dengan menyatukan para pemimpin dan tokoh nasional dari seluruh nusantara.

IMGS 2023 diadakan pada 24 - 26 November 2023 di Pulau Satu dan Dome Senayan Park, Jakarta. Dalam IMGS 2023, IDN Media juga meluncurkan Indonesia Millennial and Gen-Z Report 2024.

Survei ini dikerjakan oleh IDN Research Institute bekerja sama dengan Advisia sebagai Research Partner. Melalui survei ini, IDN Media menggali aspirasi dan DNA Milenial dan Gen Z Indonesia.

Baca Juga: Buka IMGS 2023, Jokowi Harap Milenial dan Gen Z Jadi Kekuatan Baru

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya