Kawasan Bundaran HI Penuh Sesak oleh Warga Jelang Tahun Baru 2024

Warga sampai mengeluh susah berjalan

Jakarta, IDN Times - Kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) penuh sesak oleh warga jelang perayaan Tahun Baru 2024. Tampak warga begitu antusias menanti pergantian tahun di kawasan tersebut pada Minggu (31/12/2023) malam. 

Pantauan IDN Times, semakin malam, kawasan HI semakin sesak oleh pengunjung. Bahkan, ada warga yang mengeluh susah untuk berjalan dan mendapatkan sinyal handphone.

"Susah juga di sini sekarang buat jalan. Susah sinyal juga," ujar salah satu warga yang bernama Adi.

Terlihat tidak hanya warga Jakarta saja yang memadati kawasan HI jelang pergantian tahun baru ini. Ada juga warga dari luar Jakarta yang datang, terutama yang tinggal di sekitar wilayah Jabodetabek.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif (Parekraf) telah menyiapkan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan momen Tahun Baru 2024

Ada 11 panggung yang akan diisi beragam acara untuk memeriahkan malam pergantian tahun di Jalan Jenderal Sudirman dan MH Thamrin, serta di kawasan Monas.

Pemprov DKI Jakarta juga akan memeriahkan malam Tahun Baru 2024 dengan menghadirkan penampilan drone light show di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Sekitar 500 drone digunakan untuk selebrasi drone light show di Bundaran HI. Durasi penampilan itu sekitar 10 menit dengan total delapan desain.

Baca Juga: Kawasan Monas dan Bundaran HI Dipadati Warga Jelang Tahun Baru 2024

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya