Prabowo: 10 Hari Ini Kita Kerja Keras, Periksa Nama-Nama Hantu

Menurutnya, terlalu banyak nama hantu di pilpres ini

Jakarta, IDN Times - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, meminta pendukungnya untuk bekerja keras di sisa masa kampanye terbuka ini. Salah satunya, adalah dengan mengecek nama-nama 'hantu' yang ada di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Karena itu, saya mohon 10 hari ini kita kerja keras, ke RT-RT, periksa nama-nama hantu, terlalu banyak nama hantu yang ada orang tak jelas, ada berapa juta orang lahir di hari yang sama," kata Prabowo dalam orasinya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4).

Selanjutnya, Prabowo pun meminta para pendukung agar menganggap tanggal 17 April mendatang sebagai hari raya ketiga setelah Idul Fitri dan Idul Adha.

"Anggap aja 17 April adalah hari lebaran ketiga. Idul Fitri, Idul Adha, 17 April Hari kebangkitan rakyat Indonesia," ucap Prabowo.

Pada hari ini, pasangan Prabowo-Sandiaga menggelar kampanye akbar di Stadion GBK. Bahkan, Prabowo mengakui kampanye akbar tersebut dihadiri oleh satu juta orang.

Selain dihadiri oleh Prabowo dan Sandiaga, sejumlah tokoh juga hadir dalam kampanye akbar Prabowo-Sandiaga, seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Sohibul Iman, Salim Segaf, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Rhoma Irama, Amien Rais, Titiek Soeharto, Rachmawati Soekarnoputri, Fahri Hamzah, Ketua GNPF Ulama Yusuf Martak, dan lainnya.

Baca Juga: Dari Sukabumi ke GBK, Ari Sayangkan Prabowo Kurang Sapa Umat Lain

Topik:

  • Elfida

Berita Terkini Lainnya