Prabowo Janji Buktikan Setiap Perkataannya Ketika Sudah Menjabat

"Insya Allah, Prabowo-Sandiaga terima mandat dari rakyat..."

Jakarta, IDN Times - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menjanjikan akan membuktikan dan menindaklanjuti oknum-oknum yang mengambil harta kekayaan rakyat saat dirinya menjabat sebagai presiden.

Di dalam pidatonya, Prabowo sering menyampaikan tentang kekayaan negara yang lari ke luar negeri. Tidak hanya itu, ia juga selalu mengatakan akan membuat pemerintahan yang bersih dari korupsi.

Lewat kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (7/4) tadi pun, Prabowo kembali mengkritik pemerintah. Ia lantas menjanjikan kepada rakyat untuk membentuk pemerintahan yang bersih.

"Bikin infrastruktur, tapi harganya dilipatgandakan. Perusahaan negara, Garuda, kebanggaan kita, minta ampun. Sesungguhnya perusahaan-perusahaan negara kita, yah mau dibilang apa ya, nanti ada yang bilang 'mana buktinya?'," kata Prabowo.

Kemudian, Prabowo menjanjikan akan membuktikan perkataannya ketika ia menjabat sebagai presiden.

"Insya Allah, Prabowo-Sandiaga menerima mandat dari rakyat, kita akan tindak lanjuti bukti-bukti itu semua," jelas Prabowo.

"Kita akan panggil koruptor-koruptor itu, kita akan minta mereka tobat dan sadar kembalikanlah uang yang mereka curi. Ya boleh kita sisihkan dikitlah buat mereka. Untuk dia pensiun," ucap Prabowo lagi.

Baca Juga: Demi Ikut Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga, Aisyah Sisihkan Uang Jajan

Topik:

  • Elfida

Berita Terkini Lainnya