SBY Sakit, Ani Yudhoyono Setia Mendampingi

Romantis ya Bu Ani dan Pak SBY

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, akibat kelelahan sehabis kegiatan dari luar kota.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan.

Istri SBY, Ani Yudhoyono, juga mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya @aniyudhoyono, yang menggambarkan keadaan SBY saat ini di rumah sakit. 

Seperti apa kondisi terbaru SBY di rumah sakit? Selengkapnya baca yang berikut ini ya.

1. Ani Yudhoyono tetap setia mendampingi

SBY Sakit, Ani Yudhoyono Setia MendampingiInstagram/@aniyudhoyono

Dalam postingannya tersebut, Ani mengunggah sebuah foto saat SBY tengah menandatangani berkas bacaleg untuk diserahkan kepada KPU. Ani juga memberikan caption bahwa SBY tetap melaksanakan tugasnya meski dalam keadaan sakit.

"Dalam kondisi apapun, tugas harus dituntaskan," tulis Ani dalam postingan Instagramnya, Rabu (18/7).

2. SBY dirawat di RSPAD

SBY Sakit, Ani Yudhoyono Setia MendampingiInstagram/@aniyudhoyono

Sebelumnya, saat dikonfirmasi tentang waktu pertemuan antara SBY dan Prabowo pada hari ini, Syarif mengatakan bahwa pertemuan tersebut akan diundur dan tidak bisa terealisasi hari ini.

Syarif pun menjelaskan bahwa SBY saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSAD) karena kelelahan sehabis dari luar kota.

"Pertemuan tersebut diundur karena Pak SBY kelelahan sehabis dari Pacitan Dan Jogja. Dan sekarang dirawat di RSPAD," kata Syarif saat dihubungi IDN Times, Rabu (17/7).

Baca juga: SBY Sakit, Pertemuan dengan Prabowo Diundur

3. SBY harus istirahat total

SBY Sakit, Ani Yudhoyono Setia MendampingiDok.IDN Times/Istimewa

Menurut Ketua DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyampaikan bahwa SBY sudah terlihat kelelahan sejak dari Pacitan kemarin. Sehingga oleh dokter kepresidenan, SBY dianjurkan istirahat total.

"Dari kemarin memang sudah terlihat lelah ya, setelah pulang dari Pacitan. Kemarin semakin lelah, akhirnya dokter kepresidenan dipanggil kemudian beliau diperiksa oleh dokter, memang fisiknya drop ya. Dokter kepresidenan menyarankan harus istirahat total," ujar Ferdinand saat dihubungi IDN Times, Rabu (18/7).

Akibat dari kabar SBY yang kelelahan dan jatuh sakit, pertemuan antara dirinya dan Prabowo hari ini pun harus dibatalkan. Meski sakit, Ani Yudhoyono juga tampak setia menemaninya. Wah, bikin romantis ya. Gimana pendapat kalian? Semoga Pepo lekas sembuh ya.

Baca juga: Fahri Hamzah Sindir Johan Budi yang Masuk Parpol

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya