IDN Times Raih Penghargaan di KASAD Awards 2023

IDN Times menyabet dua penghargaan dalam sepekan terakhir

Jakarta, IDN Times - IDN Times meraih penghargaan di KASAD Awards 2023, Senin (10/7/2023) malam WIB. IDN Times dinobatkan sebagai media nasional terbaik dalam menyajikan informasi terkait perlindungan anak.

Penghargaan itu diberikan langsung Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad), Mayor Jenderal Agus Subiyanto, kepada Pemimpin Redaksi IDN Times, Uni Lubis. Penilaian ini dilakukan secara obyektif, melibatkan beberapa pihak yang tergabung dalam dewan juri.

Tim tersebut dipimpin langsung Ketua Dewan Pers, Dr, Ninik Rahayu. Prosesnya penilaian cukup panjang. Dewan juri menilai 2.30 artikel dari 72 media yang masuk tahap final.

"Saya ingin menyampaikan bagaimana cara kami menjaring dan memberikan penilaian. Ini melalui perdebatan seru dalam setiap rapat yang digelar dewan juri," kata Ninik Rahayu.

Dewan juri menetapkan 24 media pemenang dalam KASAD Awards ini, yakni 10 media nasional, 19 daerah dan empat kampus. Masing-masing terbagi menjadi 10 kategori.

Sebelumnya, IDN Times juga sempat meraih penghargaan sebagai Lembaga Media Berpengaruh versi The 3rd MAW Talk Awards 2023 atas dampak dan pengaruh positif terhadap ekosistem media di Indonesia.

IDN Times dalam satu tahun terakhir dinilai memiliki pengaruh kuat, inovatif, dan berintegritas, melalui kinerja untuk menghadirkan informasi dan hiburan bagi millennials dan Gen Z.

IDN Times Raih Penghargaan di KASAD Awards 2023IDN Times meraih penghargaan dalam MAW Talk Awards 2023 sebagai Media Paling Berpengaruh (Istimewa)

Baca Juga: IDN Times Sabet Penghargaan Media Berpengaruh

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya