Prabowo Makan Siang hingga Photobox Bareng Influencer 

Prabowo senang anak muda berani jadi pengusaha

Jakarta, IDN Times - Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto, mengumpulkan key opinion leader (KOL) atau influencer muda sambil makan siang bersama di RM Payakumbuah, Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu, 25 Juni 2023.

Dalam pertemuan itu, Prabowo bersama influencer muda tak lupa mengabadikan momen kebersamaannya dalam sebuah photobox.

Hasil foto bersama Prabowo diunggah Arief dalam postingan akun Instagram pribadi miliknya. Dia mengunggah dua buah foto bersama Prabowo dengan berbagai macam pose, mulai dari gaya senyum, namaste, hingga finger heart atau saranghaeyo.

“Selfie bareng Pak Prabowo:❌, Photobox bareng Pak Prabowo:✅” tulis caption @ariefmuhammad seperti dikutip dari keterangan tertulis, Senin (26/6/2023).

1. Prabowo senang anak-anak muda berani jadi pengusaha

Prabowo Makan Siang hingga Photobox Bareng Influencer Menhan Prabowo bersama influencer muda. (dok. Istimewa)

Prabowo hadir disambut tarian Pasambahan yang dilanjutkan dengan peresmian pembukaan rumah makan Payakumbuah milik Gilang Widhia Pramana atau biasa dikenal dengan Juragan 99.

“Saya ingin sampaikan beberapa hal, saya gembira, saya bangga anak anak muda kita punya keberanian sebagai pengusaha," kata Prabowo.

Dalam pertemuan tersebut juga hadir konten kreator dan pengusaha Arief Muhammad, serta pengusaha dan konten kreator yang berfokus pada edukasi tentang investasi bagi para anak muda dan merupakan pendiri Ternak Uang Felicia Putri Tjiasaka, dan konten kreator Ferry Irwandi.

Prabowo pada pertemuan tersebut mengaku bangga dan bahagia melihat semakin banyak anak muda yang berani menjadi pengusaha dan membuka lapangan pekerjaan bagi orang banyak.

"Ini yang kita perlukan. Generasi muda yang optimistis, berani berusaha, tidak hanya foya-foya tapi benar-benar berusaha dengan berinisiatif menciptakan lapangan kerja,” tutur Prabowo.

Baca Juga: Prabowo Sangat Kehilangan Sosok Desmond: Dia Ikut Bangun Gerindra

2. Nyanyikan lagu ulang tahun untuk jurnalis

Prabowo Makan Siang hingga Photobox Bareng Influencer Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto (ANTARA/HO-Tim Media Prabowo Subianto/pri.)

Pada kesempatan tersebut, Prabowo juga kedapatan menyanyikan lagu ulang tahun kepada seorang jurnalis.

“Pak kata teman kami ada yang ulang tahun nih.” ucap salah seorang jurnalis.

Prabowo saat itu sudah berpamitan dan berjalan mengarah pintu keluar. Lantas dia berhenti dan bergegas menjabat tangan jurnalis yang berulang tahun sembari mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus menyanyikan lagu “Happy Birthday.”

“Happy Birthday, Happy Birthday Riana,” nyanyian Prabowo.

3. Menu yang disajikan dalam pertemuan Prabowo dan influencer muda

Prabowo Makan Siang hingga Photobox Bareng Influencer Menhan Prabowo bersama influencer muda. (dok. Istimewa)

Dalam pertemuan sembari makan siang itu disajikan berbagai menu masakan Padang, di antaranya daging rendang, ayam pop, dendeng batokok lado hijau.

Prabowo dan para influencer muda juga disajikan dendeng batakok lado merah, telur barendo, kerupuk kuah gulai, ikan salai, ayam goreng, dan gulai daging cincang.

Baca Juga: Prabowo: Saya Bangga, Anak Muda Kita Punya Keberanian Jadi Pengusaha

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya