Tutup 2022 di TMII, Ini Pesan Pj Gubernur DKI Buat Warga Jakarta

Pemprov DKI gelar puncak acara tahun baru di TMII

 Jakarta, IDN Times - Tahun 2022 ditutup dengan meriah di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (31/12/2022). Festival Malam Tahun Baru 2023 di TMII dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dan jajarannya.

Acara pergantian tahun yang dipusatkan di Panggung Budaya Danau Archipelago, TMII berlangsung meriah tepat pukul 00.00 WIB.

Heru berpesan agar seluruh warga Jakarta tetap optimistis untuk membangun Jakarta, dan harus tetap menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kita harus bersama optimis membangun Jakarta, kita harus menjaga NKRI dan kita semua bersatu menjaga keragaman. Itu adalah bagian dari yang harus kita jaga bersama," katanya, usai menutup Festival Malam Tahun Baru 2023 di TMII, Minggu (1/1/2023) dini hari.

Dia mengingatkan 2022 sudah berhasil dilalui meskipun penuh tantangan, salah satunya adalah pandemik COVID-19.

"Kita sudah melalui salah satunya adalah melewati COVID-19. Kenapa kita bisa melewati COVID-19? kita bersama, kita bersatu, kita bersemangat untuk semuanya melewati itu," ujar Heru.

Heru juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian, TNI dan seluruh masyarakat dalam menyongsong 2023 dengan baik.

Baca Juga: Fourtwenty hingga Bagindas Meriahkan Malam Tahun Baru di TMII

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya