Sambut HUT RI ke-78, Living World Alam Sutera Gelar Pesta Rakyat

Banyak lomba yang bisa diikuti pengunjung

Jakarta, IDN Times - Living World Alam Sutera menyelenggarakan pesta rakyat dengan tema SEMARAK INDONESIA, untuk memeriahkan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Living World Alam Sutera merupakan pusat perbelanjaan yang mengusung konsep  Home Living and Eat-ertainment Center. Living World Alam Sutera dikembangkan oleh Kawan Lama Group.

Baca Juga: Ada Kampoeng Ramadan Betawi di Living World Alam Sutera, Datang Yuk!

1. Meriahkan Dirgahayu Republik Indonesia

Sambut HUT RI ke-78, Living World Alam Sutera Gelar Pesta RakyatLiving World Alam Sutera menyelenggarakan pesta rakyat dengan tema SEMARAK INDONESIA. (Living World Mall Alam Sutera)

General Manager Living World Alam Sutera, Adrian Pranata mengatakan, pesta rakyat ini merupakan persembahan istimewa untuk meramaikan perayaan Dirgahayu Republik Indonesia bersama Living World Alam Sutera. Oleh karena itu, ia mengajak pengunjung ikut meramaikan perayaan Hari Kemerdekaaan bersama Living World Alam Sutera.

Ada beberapa rangkaian acara yang  dapat dinikmati oleh para pengunjung, seperti pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista), kompetisi untuk pelajar dan umum, lomba rakyat di Hari Kemerdekaan, penampilan musik, hingga program belanja istimewa akan diselenggarakan pada 10 Agustus hingga 20 Agustus 2023.

"Kami memilih tema “SEMARAK INDONESIA” untuk menggaungkan semangat kolektif semua pihak dalam menyambut momen bersejarah Tanah Air tercinta," ucapnya dalam keterangan tertulis yang dikutip, Sabtu (12/8/2023). 

Baca Juga: Rilis Logo Baru, ruparupa Mantap di Bisnis Omnichannel Kawan Lama

2. Beragam lomba dihadirkan di Living World Alam Sutera

Sambut HUT RI ke-78, Living World Alam Sutera Gelar Pesta RakyatPameran Alutsista di Living World Alam Sutera (Living World Mall Alam Sutera)

Pada penyelenggaraan acara ini, Living World Alam Sutera menghadirkan 
beragam penampilan lomba khas serta menghadirkan sarana edukasi kepada khalayak ramai, khususnya anak-anak.

"Harapannya rangkaian acara ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme mereka terhadap Tanah Air,” kata Adrian. 

Tak hanya itu, ada pula pameran Alutsista yang merupakan signature dalam event ini merupakan hasil kerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia.

"Pameran ini menghadirkan kendaraan milik TNI, seperti Panser Anoa, Tank, rudal, dan meriam, yang dapat disaksikan dari jarak dekat oleh pengunjung mal secara gratis," jelasnya.

3. Pelajar dapat ikuti beragam perlombaan

Sambut HUT RI ke-78, Living World Alam Sutera Gelar Pesta RakyatLiving World Alam Sutera menyelenggarakan pesta rakyat dengan tema SEMARAK INDONESIA. (Living World Mall Alam Sutera)

Adrian menjelaskan, Living World juga mengundang sekolah-sekolah dasar di Tangerang Selatan dan sekitarnya untuk mengadakan field trip,  dimana para siswa dan siswi akan mendapatkan edukasi sekaligus dapat menaiki kendaraan tempur TNI secara langsung.

Beragam kompetisi untuk pelajar dan umum pun diadakan Living World Alam Sutera dalam “SEMARAK INDONESIA” ini, diantaranya kompetisi marching band yang diikuti oleh SD dan SMP dari kawasan Tangerang yang dilaksanakan pada 12 Agustus.

"Serta kompetisi Cosplay pahlawan yang digelar pada tanggal 19 Agustus dan terbuka untuk umum. Bahkan ada perlombaan khas di Hari Kemerdekaan, di antaranya balap karung, balap lari bakiak, dan tank race juga digelar sepanjang hari di tanggal 17 Agustus nanti," ujarnya. 

Baca Juga: 5 Lowongan Kerja di Kawan Lama Group, Ada Marketing hingga Desainer!

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya