TPN Ganjar-Mahfud Resmi Bentuk Tim Pemenangan Daerah di 38 Provinsi

Pembentukan TPD berdasarkan surat keputusan Ketua TPN

Jakarta, IDN Times - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud resmi menunjuk dan menyelesaikan struktur ogranisasi 38 Tim Pemenangan Daerah (TPD). Pembentukan TPD ini berdasarkan surat keputusan dari Ketua TPN Arsjad Rasjid.

Struktur organisasi ini diputuskan dalam Rapat Konsolidasi dan Pengesahan TPD Ganjar-Mahfud di Hotel Sari Pasific, Jakarta, Sabtu (18/10/2023).

"Jadi surat keputusan Ketua TPN (Arsjad Rasjid) tadi yang diserahkan kepada 38 perwakilan tim pemenangan daerah Ganjar-Mahfud sudah berisi nama-nama secara lengkap. Jadi (struktur ini) tidak hanya cek kosong," jelas Wakil Ketua TPN Andika Perkasa.

Meski demikian, Andika enggan merinci nama-nama yang ditunjuk menjadi Ketua TPD di masing-masing provinsi. Namun, ia memastikan nama-nama tersebut diajukan oleh daerah masing-masing.

Selanjutnya nama tersebut diverifikasi oleh TPD, dan ia memastikan nama yang diusulkan tidak mungkin sembarangan.

Terkait target suara yang diperoleh dari masing-masing daerah, Andika enggan menjelaskannya, karena nanti akan ada workshop dari masing-masing TKD untuk menjelaskan strategi mendulang suara di provinsi masing-masing.

"Yang jelas kita berusaha untuk mendapatkan data melalui survei internal itu dilakukan, jadi tidak hanya menggunakan misalnya data Pemilihan Presiden 2014, 2018, kemudian pemilihan Gubernur Jawa Barat, tapi survei kami," ucapnya.

Baca Juga: TPN Ganjar-Mahfud Dapat Kekuatan Baru, Deputi KSP Ikut Gabung

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya