Comscore Tracker

[BREAKING] Akan Demo Mahasiswa, Sejumlah Ruas Jalan di Tutup

Sampai pagi ini belum terlihat ada kelompok mahasiswa

Jakarta, IDN Times - Penutupan sejumlah ruas jalan di sekitar Gedung DPR sudah ditutup oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sejak Rabu (16/10) malam. Penutupan masih berlangsung hingga Kamis pagi ini.

Penutupan jalan dilakukan sebagai bentuk antisipasi aksi demo mahasiswa yang rencananya akan digelar di depan Gedung DPR. Mereka mendesak Presiden Joko Widodo untuk mengeluarkan Perppu KPK.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir menjelaskan bahwa penutupan ini bersifat situasional. "Penutupan untuk antisipasi unjuk rasa, dan situasional melihat kondisi di lapangan," katanya.

Sampai pukul 09.20 WIB ini belum terlihat ada kelompok mahasiswa yang berdatangan ke sekitar Gedung DPR. Meski begitu sejumlah polisi tetap bersiaga dan pengalihan arus tetap dilakukan di sejumlah titik berikut.

1. JCC Senayan arah Slipi diarahkan ke kiri arah Lapangan Tembak Senayan.
2. Lalu lintas dari Lapangan Tembak arah Slipi diarahkan naik layang Farmasi arah Ladokgi atau Jalan Bendungan Hilir.
3. Lalu lintas dari Palmerah arah Lapangan Tembak dialihkan ke arah Pejompongan.
4. Pintu keluar tol arah DPR RI dialihkan lurus ke pintu keluar tol Slipi Jaya

Dari pantauan IDN Times, arus lalu lintas di tol dalam kota di kedua arah masih dibuka, juga jalan Gatot Subroto arah Slipi menuju Semanggi (sebrang gedung DPR RI) masih belum ditutup.

Baca Juga: [FOTO] Beredar Isu Demo Mahasiswa Hari Ini, Begini Kondisi Sekitar DPR

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You