Dapat Peci Prabowo, Relawan Cak Imin: Hadiah untuk Istri Lagi Hamil

Prabowo beri peci di acara Harlah PKB

Jakarta, IDN Times - Salah seorang relawan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Yayan mengungkapkan kesannya mendapatkan peci hitam yang diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dia mengatakan peci itu sebagai hadiah untuk istrinya yang sedang mengandung.

Baca Juga: Kinerja Prabowo Sebagai Menhan Potensial Dongkrak Elektoral di 2024

1. Hadiah buat sang istri yang sedang hamil

Dapat Peci Prabowo, Relawan Cak Imin: Hadiah untuk Istri Lagi Hamil(dok. Tim Prabowo)

Yayan mendapat peci dari Prabowo saat menghadiri tasyakuran Hari Lahir (Harlah) ke-25 PKB di Stadion Manahan, Solo, Minggu (23/7/2023).

Padahal, Yayan hanya "nyeletuk” untuk diberikan peci oleh Prabowo. Kemudian dia tak menyangka Prabowo langsung memberikan peci yang sedang dipakainya.

“Istri saya pemilih Pak Prabowo. Saya pastikan, (peci) ini hadiah untuk istri saya yang sedang hamil,” ungkapnya dengan wajah yang sumringah sambil memegang peci Prabowo di atas kepalanya.

Baca Juga: Tinjau Pasar Seketeng Sumbawa, Mendag Zulhas: Harga Bahan Pokok Stabil

2. Dinilai sebagai barang yang berharga dan bersejarah

Dapat Peci Prabowo, Relawan Cak Imin: Hadiah untuk Istri Lagi Hamil(dok. Tim Prabowo)

Selain itu, dia mengungkapkan peci hitam tersebut akan menjadi cinderemata yang sangat berharga jika Prabowo nantinya terpilih menjadi presiden di Pilpres 2024.

“Saya gak tahu sejarah peci ini sudah berapa kali dipakai beliau salat, dipakai pertemuan-pertemuan dengan banyak tokoh negara dan penting lainnya,” kata Yayan.

“Saya memang gak foto bareng pak Prabowo, tapi saya dapat pecinya,” sambungnya.

Baca Juga: Puji Cak Imin, Jokowi Doakan Suara PKB Melejit di Pemilu 2024

3. Harlah PKB dihadiri jajaran petinggi partai politik

Dapat Peci Prabowo, Relawan Cak Imin: Hadiah untuk Istri Lagi HamilHarlah PKB di Stadion Manahan, Solo. (IDN Times/Larasati Rey)

Sebagaimana diketahui, perayaan Harlah ke-25 PKB di Solo itu juga terlihat hadir sejumlah menteri Kabinet Indonesia maju. Di antaranya Menteri Koordinator bidang Perekonomian sekaligus Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang hadir bersama Waketum Golkar Melchias Markus Mekeng dan Sekjen Golkar Lodewijk F. Paulus.

Selanjutnya, Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo hadir bersama Waketum Gerindra Sugiono dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Kemudian, dari PDI Perjuangan hadir pula Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP bidang Politik Puan Maharani didampingi Ahmad Basarah.

Sementara dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengutus Sekjen Arwani Thomafi. Sedangkan Partai NasDem diwakili salah seorang anggota DPR RI yakni Eva Yuliana.

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya