TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Maukah Kamu Menjalani Bulan Madu Seperti Pria Ini?

Penuh cintakah? Atau mungkin penuh gairah?

twitter.com/faizanpatel

Ada pepatah yang mengatakan bahwa kadang kala jarak dapat membuat rasa sayang makin bertumbuh. Tapi tentunya hal ini tidak berlaku untuk pasangan yang baru menikah di waktu bulan madu mereka.

guiltybytes.com

Beberapa hari terakhir ini, Faizan Patel, seorang fotografer dari India mengunggah foto dan update twitter mengenai perjalanan bulan madu sendiriannya di Eropa. Hal ini terjadi setelah istrinya kehilangan paspor dan tidak bisa mendapatkan visa, seperti dilansir dari mic.com. Dia telah merasa kehilangan istrinya dan sejak itu ia memutuskan untuk mengambil foto wajah istrinya, mencetaknya kemudian foto tersebut ia bawa ke mana pun sepanjang perjalanan.

Patel merasa sakit hati ketika pertama ia mengetahui bahwa istrinya tidak dapat ikut bulan madu karena masalah proses visa. Seharusnya mereka bulan madu bersama satu pasangan lain yang merupakan teman mereka.

facebook.com/faizanpatel86

Perjalanan tersebut dimulai di Italia. Patel memperlihatkan dirinya menikmati pasta, gurita dan berbagai makanan laut lainnya. Saat ini dia sedang bertamasya bulan madu sebagai "orang ketiga" bersama kedua temannya yang juga baru menikah.

Baca Juga: Lewat Kuis Ini Kamu Akan Tahu Kota Mana Yang Akan Jadi Tujuan Bulan Madu!

facebook.com/faizanpatel86

Unggahan media sosial milik Patel menjadi viral sampai membuat Menteri Luar Negeri India, Sushma Swaraj, memutuskan untuk membantu Patel dapat bertemu dengan istrinya di Italia. Patel mengungkapkan bahwa dengan bantuan MenLu, paspor istrinya dapat selesai dalam dua hari dan pada tanggal 10 Agustus 2016 sudah dapat diproses di kedutaan.

Patel bukanlah yang pertama dalam mengalami bulan madu sendirian yang menjadi viral. Di Bulan Juli 2016 lalu, seorang wanita bernama Huma Mobin mengalami kejadian serupa. Ia harus pergi bulan madu bersama saudara-saudara iparnya setelah aplikasi visa suaminya ditolak. Mobin bahkan mengabadikan foto-fotonya sedang berfoto dengan gaya merangkul "suaminya yang tertinggal" dan menjadi viral.

facebook.com/Outsidegirlpk
facebook.com/Outsidegirlpk
facebook.com/Outsidegirlpk

Kasihan juga sih ya, tapi namanya juga hukum harus dipatuhi.

Kesamaan dari Mobin dan Patel, keduanya tidak ingin membuang uang yang telah mereka habiskan dalam merencanakan bulan madu mereka. Alih-alih merasa terbebani, mereka justru memanfaatkan kesempatan ini sebagai waktu untuk menyenangkan diri sendiri sebelum benar-benar menghadapi kehidupan rumah tangga. Untungnya pasangan mereka menerima hal tersebut secara terbuka. Beberapa netizen beranggapan bahwa justru kondisi tersebut adalah salah satu bentuk #RelationshipGoals. Kamu sendiri bagaimana? Siap kalau mengalami hal yang sama?

Baca Juga: 14 Tempat Bulan Madu yang Bikin Kalian Makin Mesra Selain Bali

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya