Prabowo dan Ganjar Kompak Pakai Baju Kotak-kotak di Acara BelajaRaya

Prabowo dan Ganjar mengaku hubungannya baik

Jakarta, IDN Times - Bakal calon presiden (bacapres) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan bacapres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo kompak mengenakan baju motif kotak-kotak saat menjadi narasumber di diskusi pendidikan BelajaRaya Pos Bloc, Jakarta, Sabtu (29/7/2023).

Prabowo mengenakan baju kotak-kotak biru. Sementara Ganjar mengenakan baju kotak-kotak merah. Meski di acara yang sama, Ganjar dan Prabowo tidak berada dalam satu panggung.

Baca Juga: Peluang Ganjar dan Prabowo Mengambil Hati Masyarakat di Kalsel

1. Prabowo tak janjian pakai baju kotak-kotak dengan Ganjar

Prabowo dan Ganjar Kompak Pakai Baju Kotak-kotak di Acara BelajaRayaPrabowo Subianto bersama Ganjar Pranowo (dok. Tim Prabowo)

Prabowo dan Ganjar sempat saling bertukar salam komando. Keduanya saling bertegur sapa saat pertama kali bertemu.

Prabowo mengaku tidak janjian dengan Ganjar mengenakan baju kotak-kotak.

"Ya kebetulan, gak ada koordinasi," ujar Prabowo usai acara.

Baca Juga: Survei: Prabowo Kalahkan Ganjar jika Head to Head di Pilpres 2024

2. Prabowo mengatakan, hubungannya dengan Ganjar baik

Prabowo dan Ganjar Kompak Pakai Baju Kotak-kotak di Acara BelajaRayaGanjar Pranowo dan Prabowo Subianto (IDN Times/AryodamarANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengaku hubungannya dengan Ganjar baik. Dia juga menyebut meski akan berkompetisi di Pilpres 2024, hubungannya tetap baik.

"Ya tadi ketemu, saya hubunganya baik dengan beliau, kita bersaing dengan sehat, bersaing dengan semangat, bersaing dengan kekeluargaan, persaudaraan, bahwa politik di indonesia harus politik kekelurgaan, politik di antara saudara," ucap Prabowo.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Jogging di GBK, Diiringi 'Glory Glory Ganjar Presiden'

3. Respons Ganjar

Prabowo dan Ganjar Kompak Pakai Baju Kotak-kotak di Acara BelajaRayaPrabowo Subianto dan Ganjar Pranowo Kompak Pakai Baju Kotak-kotak di Acara Diskusi (IDN Times/Istimewa)

Secara terpisah, Ganjar juga mengaku tidak janjian dengan Prabowo mengenakan baju kotak-kotak. Gubernur Jawa Tengah itu mengaku hubungannya baik dengan Prabowo.

"Gak lah (janjian). Ya kita sama siapapun musti baik, apalagi sama Pak Prabowo sering ketemu. Kemarin sama Mas Anies waktu haji juga baik. Jadi semuanya baik-baik," kata dia.

"Ya bajunya saja sama, kotak-kotak," imbuhnya.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya