TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tak Mempunyai Pasangan, Wanita Inggris Ini Menikahi Selimutnya

Bahkan, ia merayakan upacara pernikahan dengan mewah

twitter.com/Time1075_fm

Exeter, Inggris, IDN Times - Entah apa yang dipikirkan seorang wanita asal Inggris ini. Pasalnya, seorang wanita bernama Pascale Sellick memutuskan untuk menikah dengan selimut miliknya sendiri lantaran dia sudah menyerah untuk mencari pasangan hidup yang pas dengannya. Bagaimana awal ceritanya?

1. Ia juga mengirimkan undangan terbuka kepada siapa saja yang ingin merayakan pesta pernikahannya

mirror.co.uk

Dilansir dari Metro.co.uk, wanita yang merupakan seorang seniman ini memutuskan menikah dengan selimut miliknya sendiri setelah menyerah mendapatkan pasangan laki-laki yang pas dijadikan sebagai pasangan hidup. Wanita berusia 48 tahun ini juga membuat undangan kepada siapa saja yang ingin merayakan bersama dan menggelar pesta pernikahannya dengan mewah. 

"Selimut saya adalah hubungan terpanjang, kuat, paling intim dan dapat diandalkan yang pernah saya miliki. Itu karena selalu ada untuk saya dan memberi saya pelukan. Saya sangat suka selimut saya sehingga saya ingin mengundang orang untuk menyaksikan persatuan saya dengan teman yang paling konstan dan menghibur dalam hidup saya.

"Akan ada musik dan upacara, tawa dan hiburan," ungkap pernyataan dari Pascale Sellick seperti yang dikutip dari Mirror.co.uk.

2. Tak hanya itu, Pascale juga merencanakan bulan madu bersama selimutnya

metro.co.uk

Pascale juga merencanakan bulan madu inklusif selama 2 minggu di IKEA setelah pernikahannya ini. Ia juga mempekerjakan pihak penyelenggara acara, Anna FitzGerald, dari WooHoo Art Events yang mengatakan bahwa upacara pernikahannya tidak merasa sendirian.

"Ini yang paling luar biasa yang pernah terjadi hingga saat ini. Aku benar-benar senang terlibat. Hari kasih sayang bisa membuat banyak orang tertekan, jadi mudah-mudahan ini akan mengangkat semangat orang. 

"Akan luar biasa jika orang-orang bisa melepaskan cadangan bahasa Inggris mereka dan mengenakan pakaian tidur mereka untuk sedikit kesembronoan yang ringan hati," ungkap pernyataan dari Anna FitzGerald seperti yang dikutip dari Buzz.ie.

Baca Juga: Eits! Jangan Tergesa-gesa Menikah Kalau Kamu Masih Punya 5 Sifat Ini

Verified Writer

Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya