TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Terjebak di Kotak Donasi, Seorang Wanita Kanada Ditemukan Tewas

Separuh badannya masuk ke dalam kotak

huffingtonpost.ca

Toronto, IDN TImes - Di luar negeri, kotak-kotak donasi menjadi barang yang tidak asing ditemukan di pinggir jalan. Kotak donasi biasanya berukuran lebih besar dari manusia. Kotak donasi ini memang mempermudah orang untuk berbuat kebaikan.

Namun karena ukurannya yang besar, kotak ini bisa membuat orang yang berdonasi terjebak dan menyebabkan kematian. Belum lama ini, seorang wanita Kanada ditemukan tewas karena terjebak di dalam boks donasi itu.

Baca Juga: Putri Pemilik Perusahaan Raksasa Huawei Ditangkap di Kanada

1. Sebagian badan wanita itu terjebak di dalam lubang kotak donasi

ca.news.yahoo.com

Dikutip BBC, Global News dan The Star, wanita asal Toronto itu ditemukan tewas pada Selasa (8/1/2018). Kemungkinan ia meninggal setelah mencoba melihat ke dalam kotak donasi tersebut. Lubang kotak donasi memang cukup besar dan mampu memuat badan manusia untuk masuk. Namun sistem keamanan yang ada di dalam kotak donasi itu sering kali membuat tubuh terjebak tidak bisa ditarik ke luar.

2. Kotak donasi ini memiliki sistem pengamanan berupa gerigi untuk mencegah pencurian

theprovince.com

Tidak sedikit kotak donasi memiliki mekanisme pengamanan untuk mencegah binatang masuk atau para pencuri. Nah, yang menjadi masalah, selama ini tidak sedikit orang yang penasaran dengan isi boks tersebut sehingga mencoba masuk lewat lubang donasi. Akibatnya mereka terjebak.

Baca Juga: Karena Bermain "Escape Room", 5 Remaja Polandia Dikabarkan Tewas

Verified Writer

IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya