Mahasiswa India Tewas Ditikam saat Pergi ke Kuil

Salah seorang pelaku merupakan perempuan berusia 19 tahun

Jakarta, IDN Times - Seorang mahasiswa berusia 22 tahun ditikam hingga tewas pada Rabu (26/7/2023) di kota Indore, Madhya Pradesh, India. Korban diserang oleh sekelompok pemuda saat sedang dalam perjalanan ke kuil bersama teman-temannya.

"Mahasiswa teknik Prabhas alias Monu ditikam sampai mati pada Rabu dini hari ketika dia akan mengunjungi kuil Mahakaleshwar di Ujjain dengan mobil bersama keempat temannya," kata Wakil Komisaris Polisi Abhishek Anand pada Kamis (27/7/2023), dikutip dari NDTV.

Empat orang, termasuk seorang mahasiswi berusia 19 tahun, telah ditangkap sehubungan dengan insiden itu.

1. Salah satu pelaku merupakan mahasiswi tahun pertama

Anand mengatakan, tersangka telah diidentifikasi sebagai Tanya, Chhotu, Shobhit dan Hrithik.

"Tanya (19) berasal dari Khargone. Dia merupakan mahasiswi tahun pertama kursus BBA (sarjana Administrasi Bisnis) di Indore dan juga bekerja di perusahaan swasta," kata polisi tersebut.

Sementara itu, tiga pria lainnya ternyata pernah memiliki catatan kriminal sebelumnya.

"Shobhit memiliki dua kasus dan Hritik terlibat dalam kasus seperti pemerkosaan dan pembunuhan yang terdaftar di berbagai kantor polisi," tambah Anand.

Baca Juga: Keluhkan Musik yang Terlalu Keras, Pria India Tewas Ditembak

2. Korban ditikam di jantung

Saat insiden mengenaskan itu terjadi, Prabhas dan teman-temannya Titu, Rachit, Vishal dan Harshit sedang menuju kota Ujjain untuk mengunjungi kuil Mahakal dengan mobil.

Di tengah perjalanan, mereka kemudian melihat Tanya, yang merupakan mantan pacar Titu, naik skuter dengan tiga orang pria pada pukul 3 pagi.

"Rachit dan Titu yang duduk di kursi depan melontarkan beberapa komentar kepada Tanya. Hal itu berujung cekcok mulut," kata Anand.

Tanya dan tiga teman laki-lakinya lalu mengikuti mobil tersebut dan mencegatnya di tengah jalan. Mereka diduga hendak menyerang Titu dan Rachit.

"Teman Tanya pertama kali menyerang Rachit, tetapi karena jendelanya ditarik, dia selamat. Kemudian, mereka menyerang Prabhas yang duduk tepat di belakang Rachit," ujar polisi.

Prabhas ditikam tepat di jantungnya. Teman-temannya sempat membawanya ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak terselamatkan.

3. Keempat pelaku berhasil diringkus polisi

Tak lama setelah kejadian itu, polisi berhasil menangkap Tanya dan teman-temannya di Indore.

Anand mengatakan bahwa Tanya adalah mantan pacar Titu. Hubungan mereka berakhir dengan buruk dan keduanya pun saling marah satu sama lain. Saat Titu melihat Tanya bersama pemuda lain, dia marah dan melontarkan beberapa komentar yang membuat gadis itu tersulut emosi.

Baca Juga: Pria India Ditangkap Polisi Usai Perkosa Gadis 5 Tahun di Ladang

Fatimah Photo Verified Writer Fatimah

null

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya