Pria India Bunuh Diri usai Gorok Leher Istri hingga Tewas

Bagari curiga istrinya berselingkuh

Jakarta, IDN Times - Seorang pria berusia 29 tahun di India diduga menggorok leher istrinya hingga tewas, sebelum kemudian bunuh diri dengan melompat ke rel kereta api pada Rabu (14/2/2024).

Menurut keterangan polisi, Kailash Bagari diduga menghabisi nyawa istrinya, Tinku Bai, 26 tahun, karena mencurigainya berselinguh. Pembunuhan itu terjadi di rumah kontrakan mereka di kota Jaipur, negara bagian Rajahstan.

Baca Juga: Tak Restui Hubungan, Pria India Bunuh Putri dan Kekasihnya Pakai Sekop

1. Korban digorok dengan pisau

Dilansir NDTV, polisi mengatakan bahwa pasangan tersebut telah menikah sekitar 10 tahun lalu. Bagari berkerja sebagai buruh, sementara Bai bekerja di toko penjual barang rongsokan.

Bagari menuding istrinya menjalin hubungan asmara dengan pemilik toko tempatnya bekerja, karena keduanya sering berbincang di telepon. Hal ini menyebabkan pasangan tersebut sering bertengkar selama beberapa bulan terakhir.

Pada Selasa (13/2/2024) malam, keduanya kembali bertengkar hebat ketika anak-anak mereka sedang tidur di ruangan lain di rumah tersebut. Ketika sangat emosi, Bagari diduga menggorok leher istrinya dengan pisau, yang kemudian ditemukan di tempat kejadian.

2. Bagari menabrakkan diri ke kereta api

Insiden itu baru terungkap ketika saudara laki-laki Bai, Narendra, datang ke rumah mereka sekitar Rabu siang.

Sementara itu, sesosok mayat pria dalam keadaan ditemukan di jalur kereta api dalam kondisi mengenaskan pada Rabu pagi. Mayat tersebut kemudian diidentifikasi sebagai milik Bagari. Polisi menduga bahwa ia meninggal karena bunuh diri.

Keduanya meninggalkan dua anak perempuan, masing-masing berusia 5 dan 7 tahun.

Baca Juga: Biodata Poonam Pandey Artis India yang Palsukan Kabar Kematiannya

3. Polisi lakukan penyelidikan lebih lanjut

Saat menggeledah barang milik Bagari, polisi menemukan secarik kertas berisi nomor telepon dan catatan singkat yang bertuliskan "jangan ampuni orang ini". 

Petugas mengatakan bahwa penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan, termasuk melacak nomor dan orang tak dikenal yang disebutkan dalam catatan bunuh diri Bagari.

Sementara itu, jenazah keduanya telah dibawa rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

Baca Juga: Marah Tak Dibawa ke Dubai, Perempuan India Tonjok Suami hingga Tewas

Fatimah Photo Verified Writer Fatimah

Long life learner

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya