Comscore Tracker

Ihhhh, Wanita Ini Temukan Cicak Mati di Dalam Snack Ikan!

Produsennya sudah buat permintaan maaf

Singapura, IDN Times – Snack Irvins menjadi salah satu buah tangan yang wajib dibeli ketika berkunjung ke Singapura. Namun sayangnya, belum lama ini ada kejadian yang kurang menyenangkan yang dialami konsumen Irvin. Seorang konsumen menemukan cicak mati di dalam kemasan Irvins Salted Egg Fish Skin. Irvins selaku pihak produsen melayangkan permintaan maaf pada Rabu (2/1/2019).

1. Cicak mati itu ditemukan oleh keluarga Jane Holloway

Ihhhh, Wanita Ini Temukan Cicak Mati di Dalam Snack Ikan!facebook/janeholloway

Dilansir Channel News Asia, South China Morning Post, dan The Straits Time, penemuan cicak mati dalam kemasan snack Irvin ini menjadi sorotan setelah Jane Holloway memposting gambar cicak yang 'crispy' yang ditemukannya di dalam kemasan Irvins Salted Egg Fish Skin.

Dalam postingannya pada Jumat (28/12/2018) lalu di akun facebooknya, Jane menuliskan jika Irvins Salted Egg tidak sepenuhnya berisikan kulit ikan salmon, tetapi juga cicak. Saudara laki-laki dan ibunya sudah memakan setengah bungkus camilan itu sampai akhirnya menyadari jika ada cicak mati di dalamnya.

Baca Juga: Petaka Tahun Baru; 1 Tewas, 10 Dirawat Gara-gara Kue Mochi

2. Postingan itu mendapat respons dari sang produsen

Tidak lama setelah postingan itu viral, pihak produsen, Irvins merilis permohonan maaf melalui postingan facebook resminya. Dalam permohonan maafnya yang ditandangani oleh Co-Founder Irvins, Irvin Gunawan, mereka mengaku sangat terkejut ketika mengetahui adanya temuan cicak mati di dalam kemasan Irvins Salted Egg.

Mereka pun meminta maaf kepada Jane dan konsumen lainnya mengenai insiden tersebut. Dalam postingan itu, disebutkan jika pihak Irvins telah menghubungi keluarga Jane secara personal untuk mengambil tindakan lebih lanjut.

3. Pihak produsen saat ini melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kasus ini

Ihhhh, Wanita Ini Temukan Cicak Mati di Dalam Snack Ikan!facebook.com

Pihak Irvins berjanji akan melakukan investigasi lebih lanjut mengenai kasus ini untuk mengetahui penyebab cicak itu bisa sampai ada di dalam kemasan. Ia juga menambahkan masalah ini telah dilaporkan pada otoritas terkait yakni Agri-Food and Veterinary Authority of Singapore (AVA).

Pihak Irvins menambahkan bagi konsumen yang telah membeli snack Irvins Salted Egg Fish Skin dengan masa kedaluwarsa 16 Oktober 2019 dan merasa tidak nyaman setelah kasus ini bisa me-refund produk tersebut. Pihak Irvins juga akan menarik produk tersebut dan membuangnya.

Baca Juga: Pengunjung Festival Musik di Australia Diperingatkan Adanya Pil Oranye

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya