Comscore Tracker

Seorang Pria di AS Bunuh 2 Anaknya, Terancam Hukuman Seumur Hidup

Tersangka terancam hukuman seumur hidup 

Los Angeles, IDN Times – Seorang pria di Amerika Serikat dituduh oleh jaksa penuntut wilayah Los Angeles dengan tuduhan pembunuhan. Pria tersebut bernama Maurice Jewel Taylor Sr. dan berumur 34 tahun. Menurut keterangan jaksa penuntut, Maurice telah menikam dan memenggal anak tertuanya di rumahnya di 45000 Century Circle, Lancaster, California.

Peristiwa mengerikan pembunuhan seorang ayah terhadap anaknya itu terjadi setelah perayaan Thanksgiving, pada 29 November 2020 di daerah Lancaster, 124 kilometer arah utara kota Los Angeles. Anak tertuanya yang dibunuh oleh Maurice berusia 13 tahun.

Selain dakwaan terhadap pembunuhan anak tertuanya, Maurice juga dituduh membunuh anak perempuannya yang berusia 12 tahun. Dua mayat anak Maurice itu disimpan selama berhari-hari di dalam kamar dan diketahui ketika petugas pemadam kebakaran dipanggil untuk memeriksa kebocoran gas di rumah tersebut.

1. Pemenggalan kedua anak kandung

Seorang Pria di AS Bunuh 2 Anaknya, Terancam Hukuman Seumur HidupTersangka pembunuhan anak kandung terancam penjara seumur hidup. Ilustrasi (pexels.com/Donald Tong)

Peristiwa mengerikan yang membuat dua saudara kandung meninggal itu telah menjadi kabar mengejutkan. Dua saudara kandung yang beranjak remaja bernama Malaika yang berusia 13 tahun dan Maurice Jr. yang berusia 12 tahun meninggal ditangan ayahnya sendiri.

Melansir dari laman berita Los Angeles Times, menurut keterangan Biro Pembunuhan Departemen Sheriff County LA, Letnan Brandon Dean, dua mayat anak-anak itu ditemukan di kamar yang terpisah (9/12). Departemen tersebut juga mengungkapkan bahwa pada mayat saudara kandung itu terdapat luka robekan dan tusukan.

Selain luka robekan dan tusukan yang ditemukan pada mayat anak-anak yang beranjak remaja, pihak berwenang juga menyampaikan bahwa Maurice Jewel Taylor Sr. dituduh telah melakukan pemenggalan terhadap anak-anaknya. Kejahatan tersebut membuat Maurice Jewel Taylor Sr. terancam hukuman seumur hidup.

2. Pelecehan terhadap dua anaknya yang lain

Seorang Pria di AS Bunuh 2 Anaknya, Terancam Hukuman Seumur HidupIlustrasi Pemerkosaan (IDN Times/Mardya Shakti)

Kejahatan mengerikan yang berhasil diungkap oleh tim penyelidik menyebutkan kekejaman lain yang dilakukan oleh tersangka. Dalam pernyataan yang disampaikan oleh Kantor Kejaksaan Wilayah Los Angeles County, tersangka Maurice Taylor juga didakwa telah melakukan pelecehan seksual dan penyiksaan terhadap dua anak laki-lakinya yang lain.

Melansir dari laman berita Associated Press, dua anak laki-laki tersangka yang masing-masing berusia 9 dan 8 tahun menjadi korban pelecehan seksual dan siksaan yang menyebabkan cedera tubuh yang hebat yang bisa menyebabkan kematian (11/12). Tersangka Maurice Taylor rencananya akan diseret dan didakwa ke pengadilan pada tanggal 21 Desember mendatang.

Terungkapnya fakta mengerikan bahwa tersangka Maurice Taylor didakwa kuat melakukan pembunuhan dan pelecehan seksual serta penyiksaan membuat dirinya mendapatkan ancaman penjara seumur hidup atau 57 tahun dan empat bulan kurungan. Dua mayat anaknya yang dibunuh itu diketahui sudah disimpan di dalam kamar sekitar lima hari.

Baca Juga: Pembunuhan Pengusaha Prancis di Meksiko Memicu Protes 

3. Membiarkan anak-anaknya kelaparan

Seorang Pria di AS Bunuh 2 Anaknya, Terancam Hukuman Seumur HidupTersangka juga membiarkan anak-anaknya kelaparan. Ilustrasi (pexels.com/Engin Akyurt)

Penyelidikan dan pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak berwenang juga membuat polisi melakukan interograsi terhadap istri Maurice Taylor. Namun dalam interogasi yang dilakukan, tidak terbukti bahwa sang istri tersangka terlibat dalam pembunuhan dan penyiksaan tersebut. Namun fakta lain yang mengerikan terungkap dalam penyelidikan.

Maurice Jewel Taylor Sr. yang bekerja sebagai terapis fisik pribadi di Santa Monica dan ketika ditangkap seharusnya melakukan pertemuaan daring dengan para kliennya. Pertemuan daring tersebut dilakukan karena dampak dari wabah pandemi virus corona.

Dalam kabar yang dilaporkan oleh NBC Los Angeles, dua anak laki-laki yang berusia 9 tahun dan 8 tahun telah dipaksa untuk melihat mayat kakaknya selama berhari-hari. Dua anaknya tersebut, selain mendapatkan pelecehan seksual, penyiksaan fisik, juga dibiarkan untuk kelaparan selama berhari-hari (9/12).

Sementara menunggu persidangan dan dakwaan yang akan disampaikan oleh jaksa penuntut, tersangka Maurice Jewel Taylor Sr. ditahan oleh pihak yang berwajib. Maurice Jewel Taylor Sr. awalnya ditahan sebagai pengganti jaminan uang dua juta dolar AS, namun uang jaminan itu meningkat menjadi lebih dari empat juta dolar AS. Maurice Taylor akan mendapatkan dua dakwaan ganda, yakni pembunuhan dan penyiksaan.

Baca Juga: Pangeran Salman Dituduh Lakukan Pembunuhan pada Intelijen Arab Saudi

Pri Saja Photo Verified Writer Pri Saja

Petani

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya