Elvis Presley Bakal Peroleh Penghargaan Presidential Medal of Freedom

Penghargaan tertinggi bagi warga Amerika yang berjasa

Washington DC, IDN Times - Berita terbaru datang dari pihak gedung putih Amerika Serikat dimana pada hari Minggu 11 November 2018 (waktu Amerika) pihak gedung putih telah mengumumkan tujuh kandidat yang akan meraih penghargaan Presidential Medal Of Freedom dari kepala negara Amerika Serikat, Donald Trump untuk Tahun 2018.

1. Acara akan berlangsung 16 November mendatang

Elvis Presley Bakal Peroleh Penghargaan Presidential Medal of FreedomInstagram/whitehouse

Dilansir dari BBC News.com, para kandidat peraih penghargaan itu antara lain aktor dan penyanyi Elvis Presley, legenda bisbol Babe Ruth, Hakim Pengadilan Tinggi Antonin Scalia, NFL hall Roger Boamerach, Hakim Agung Alan C. Page, Senator Orrin G. Hactch dan dokter kemanusiaan Mirian Adelsin. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 16 Nevomber di Gedung Putih.

2. Penghargaan tertinggi kepada orang yang berjasa secara signifikan

Elvis Presley Bakal Peroleh Penghargaan Presidential Medal of FreedomInstagram/realdonaldtrump

Presidential Medal of Freedom adalah penghargaan tahunan tertinggi yang diselenggarakan khusus untuk warga sipil Amerika Serikat. Penghargaan ini diberikan kepada Individu – individu yang telah memberikan kontribusi yang sangat bermanfaat bagi keamanan dan kepentingan nasional Amerika Serikat, perdamaian dunia, budaya, dan yang lainnya yang signifikan.

Baca Juga: Ulang Tahun, Ahok Tuangkan Isi Hati Lewat Lagu Elvis Presley

3. Sang rock and roll menjadi sorotan utama

Elvis Presley Bakal Peroleh Penghargaan Presidential Medal of FreedomInstagram/elvis

Mendiang Elvis presley menjadi yang paling disorot dalam penghargaan kali ini. Dia adalah sosok musisi dan aktor yang menjadi ikon Amerika dan juga di seluruh dunia yang pernah ada. Sebagai seorang musisi, ia sudah menjual lebih dari rekaman. Dia juga telah membintangi 31 film, membuat banyak penampilan di televisi, dan memecahkan rekor dalam konsernya.

Baca Juga: Amnesty International Cabut Penghargaan HAM Aung San Suu Kyi

Reynaldi Situmorang Photo Writer Reynaldi Situmorang

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya