Ulang Tahun, Ahok Tuangkan Isi Hati Lewat Lagu Elvis Presley

Media sosial dibanjiri ucapan ulang tahun untuk Ahok

Jakarta, IDN Times - Hari kelahiran mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama rupanya masih diingat oleh publik.

Meski tengah menjalani masa hukuman di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Ahok--sapaannya-- tetap menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih atas doa-doa di hari ulang tahunnya, Jumat (29/6) ini. 

1. Ucapkan terima kasih lewat lagu Elvis Presley 

Ahok menuliskan ungkapan terima kasihnya melalui surat yang diposting timnya melalui akun Instagram @basukibtp.

Dalam surat itu, Ahok bahkan mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui sebuah lirik lagu Elvis Presley yang berjudul The Wonder of You.

2. Dibanjiri ratusan ribu likes 

Ulang Tahun, Ahok Tuangkan Isi Hati Lewat Lagu Elvis PresleyInstagram @basukibtp

Hingga Jumat malam, pukul 23.00 WIB, sudah ada 191.542 yang menyukai unggahan surat Ahok tersebut, dan dikomentari lebih dari 13.000 netizen.

Beberapa netizen berkomentar menyemangati Ahok yang tengah menjalani hukuman 2 tahun penjara atas kasus penodaan agama, sebagian lainnya mendoakan Ahok agar selalu tabah.

"Selamat ulang tahun ya pak Ahok!❤️ Semoga pak Ahok panjang umur, sehat selalu, selalu menjadi seorang yang tabah dan pemaaf. Astungkara dibalik kesedihan dan dibalik cobaan yang bapak hadapi. Akan mendatangkan kebahagiaan yang luar biasa nantinya! GBU," tulis seorang netizen.

3. Tagar ulang tahun Ahok 

Ulang Tahun, Ahok Tuangkan Isi Hati Lewat Lagu Elvis PresleyInstagram @basukibtp

Bukan hanya media sosial Instagram yang dibanjiri netizen untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ahok.

Sejak tadi pagi, media sosial Twitter juga diramaikan dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Ahok. Netizen menggunakan beberapa tagar seperti #Ahok52TetapBertjahaja atau #HBDAhok52.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya