Bosan di Fenerbahce, Van Persie Angkat Koper ke Barcelona

Shocking!

Pindah ke Fenerbahce ternyata tidak membuat Striker asal Belanda ini lantas betah. Buktinya, tak lama berselang, muncul rumor bahwa pemain yang satu ini akan pindah ke klub lain.

Bosan di Fenerbahce, Van Persie Angkat Koper ke BarcelonaSumber Gambar: skysports.com

Dilansir dari theguardian.com, Van Persie akan pindah ke tim Barcelona. Bak kejatuhan durian runtuh, manajemen Camp Nou pun dengan senang hati akan menerima kedatangan dari mantan bintang Manchester United tersebut.

Robert Fernandez, selaku Direktur Teknik dari Barca telah memantau aksi dari sang striker di Fenerbahce selama sepekan ini. Jika negosiasi deal maka Van Persie akan siap untuk merumput bersama Messi cs.

Bosan di Fenerbahce, Van Persie Angkat Koper ke BarcelonaSumber Gambar: theworldgame.com

Pemain berusia 32 tahun ini terlihat tidak bahagia bermain di Fenerbahce. Selama ini memang Van Persie bermain dengan klub-klub besar, seperti Arsenal dan Manchester Unied. Jika bermain di tim papan bawah, tentunya ini akan membuat performanya kian kendur.

Bosan di Fenerbahce, Van Persie Angkat Koper ke BarcelonaSumber Gambar: uefa.com

Rumor kepindahan sang pemain tampaknya benar-benar akan terjadi. Pasalnya, krisis striker yang terjadi di Camp Nou membuat manajemen Barcelona kebakaran jenggot harus segera mencari striker baru.  Pemain ini diprediksi akan pindah pada bulan Januari 2016 mendatang.

Topik:

Berita Terkini Lainnya