Sempat Menghilang Usai Saksikan Pembunuhan Ayahnya, Anak Ini Ditemukan

Jadi misteri, hingga FBI ikut melakukan investigasi

Sugarcreek Township, IDN Times - Seorang anak bernama Jacob Caldwell sempat menghilang pada Agustus tahun lalu usai saksikan pembunuhan ayahnya sendiri. Dia menghilang beberapa hari setelah tragedi penembakan di sebuah tempat parkir yang membuat ayahnya tewas.

Sejak tahun lalu, investigasi pun dilakukan untuk menemukan remaja berusia 15 tahun tersebut. Jacob kemudian ditemukan berada di basemen sebuah rumah di Miami.

1. Detektif Sugarcreek menemukan Jacob lewat telepon seorang perempuan

Sempat Menghilang Usai Saksikan Pembunuhan Ayahnya, Anak Ini Ditemukanpexels.com/Min An

Jacob menghilang enam hari setelah penembakan terjadi terhadap ayahnya, Robert Caldwell pada malam pemakaman. Detektif Sugarcreek bekerja sama dengan FBI untuk mencari tahu keberadaan Jacob. Sebuah panggilan telepon oleh seorang wanita akhirnya memberi petunjuk mengenai.

Jacob ternyata tinggal dalam sebuah rumah di Miami bersama empat orang dewasa yang tidak punya hubungan darah dengannya. Jacob ditemukan di basemen yang menjadi tempatnya tidur. Tidak ditemukan indikasi bahwa dia ditahan.

2. Empat orang dewasa tersebut mempunyai hubungan dengan ibu Jacob

Sempat Menghilang Usai Saksikan Pembunuhan Ayahnya, Anak Ini Ditemukanfox45now.com/WKEF/WRGT

Keempat orang dewasa tersebut mempunyai hubungan dengan ibu Jacob, Tawnney Caldwell yang sekarang mendekam di penjara. Tawnney ditahan karena tuduhan pembunuhan yang berhubungan dengan Robert.

Dilansir dari Whio.com, seorang detektif bernama Brown mengatakan bahwa Jacob sudah tidak sekolah selama setahun. Jacob juga berhenti sepenuhnya untuk bersosialisasi dengan temannya.

3. Orang yang membantu menghilangnya Jacob akan dituntut

Sempat Menghilang Usai Saksikan Pembunuhan Ayahnya, Anak Ini Ditemukanwdtn.com

Brown mengatakan bahwa pihaknya akan mencoba untuk membuat siapa pun yang membantu menghilangnya Jacob untuk ditahan. Keempat orang dewasa yang tinggal bersama Jacob cukup membantu proses investigasi.

Sebuah video yang direkam saat malam menghilangnya Jacob menunjukkan bahwa remaja itu sedang berdiri di depan sebuah Walmart lokal. Dia diduga telah dijemput oleh seseorang dalam pertemuan yang sebelumnya telah diatur.

Maya Photo Verified Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya