Artikelmu Masuk Halaman Utama IDN Times? Bonus 100 Poin Untukmu!

Semakin bagus artikelmu, makin besar kesempatanmu!

Yakin kamu udah jago nulis?
Buktikan kualitasmu dengan menulis di IDN Times Community! Untuk setiap artikel yang kualitasnya tidak kalah dengan para penulis IDN Times, tim editor akan menampilkannya di halaman utama IDNTimes.com!

Kalau kamu berhasil mendapatkan posisi ini, artikelmu berkesempatan juga diterbitkan di facebook page utama IDN Times dan BONUS 100 poin!

 

Syarat dan ketentuan:
1. Artikel yang dikirim telah memenuhi ketentuan penerbitan artikel IDN Times Community yang bisa dibaca www.community.idntimes.com/about
2. Ini berlaku untuk semua artikel yang diterbitkan di IDN Times Community sejak 15 Maret 2017 hingga tak terbatas, tanpa batasan topik ataupun kategori!
3. Tidak ada batasan maksimal jumlah dan pengiriman tulisan. Jadi, meskipun sudah ada 3 artikel karyamu yang semuanya sudah mendapatkan bonus poin homepage, kamu masih boleh menulis dan menerbitkan artikel lagi. Seru kan? Tunggu apa lagi? Buruan terbitkan artikelmu di IDN Times Community ya!

IDN Times Community Photo Verified Writer IDN Times Community

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

Berita Terkini Lainnya