[OPINI] Bali United! Peringkat 2 Rasa Juara Paruh Musim

Kemenangan meyakinkan dari Pasukan Tridatu Sridatu

Senin, 31 Juli 2017, Stadion Pakansari Lamongan menjadi saksi bisu atas kemenangan meyakinkan tim tamu Bali United atas tuan rumah Gersik United. Kemenangan yang membuat Bali United menjadi runner-up paruh musim lewat lesatan gol pemain Gresik United, Sang Kapten Fadil Sausu dan si plontos brewok ala Sylvano Comvalius.

Gresik United yang menjalani laga kandang rasa tanda di marka Persela, berharap mendapatkan tuah dari stadion kebanggaan masyarakat Lamongan saat menjamu tim tangguh bernama Bali United. Bukannya tuah yang didapat. Malah tim tuan rumah kalah dengan skor yang cukup meyakinkan 1-3 atas Bali United. 

Berbeda nasib antara kedua tim setelah pertandingan usai, di mana Gersik United menjadi semakin tenggelam di dasar klasemen, sementara Bali United menjadi tim yang menjadi "Juara Paruh Musim", seandainya H2H tidak dijalankan melainkan selisih gol yang dipakai oleh operator liga.

Bali United berpeluang menjuarai liga di akhir musim lewat hasil ini. Apakah Bali United akan membuat rekor baru sebagai pendatang baru yang menjadi juara di persepakbolaan Indonesia? Patut kita tunggu hingga akhir musim Liga Gojek-Traveloka Indonesia.

nnix Photo Writer nnix

Bertahan Demi Sukses

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya