Indonesia Open 2018, Hadiahnya Tembus Rp 17 Miliar!

Persaingannya bakal ketat, nih!

Jakarta, IDN Times - Indonesia siap menyambut para bintang bulu tangkis dunia dalam ajang Bibli Indonesia Open 2018 yang akan berlangsung 3 Juli 2018 hingga 8 Juli 2018 di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam hajatan akbar tersebut, para bintang bulu tangkis ini nantinya akan memperebutkan hadiah dengan jumlah yang cukup besar, yakni USD 1.250.000 atau Rp 17 Miliar. Siapa kira-kira yang akan membawa pulang hadiah ini?

1. Diikuti oleh 32 pemain top dunia 

Indonesia Open 2018, Hadiahnya Tembus Rp 17 Miliar! IDN Times/Fitang Budhi

Sejumlah peserta yang hadir di antaranya berasal dari negara Denmark, Malaysia, Thailand, China, India, hingga Bulgaria. Sejumlah atlet mengaku akan melakukan persiapan sebaik mungkin guna mendapatkan hasil yang diharapkan.

“Target saya ingin melakukan yang terbaik di setiap penampilan. Ini adalah pertandinagn besar bagi saya,” ujar Nitchaon Jindapol dari Thailand di Hotel Sultan, Jakarta, Senin(2/7/2018).

2. Pemenang mendapatkan hadiah fantastis

Indonesia Open 2018, Hadiahnya Tembus Rp 17 Miliar! IDN Times/Fitang Budhi

Dalam turnamen ini, pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah fantastis berupa uang sebesar USD 1.250.000 atau Rp 17 Miliar. Total hadiah tersebut disebut sebagai hadiah dengan jumlah fantastis. Tidak heran, jika para bintang bulu tangkis berlomba-lomba untuk bisa menjadi yang terbaik.

3. Persaingan dalam turnamen yang sangat ketat

Indonesia Open 2018, Hadiahnya Tembus Rp 17 Miliar! IDN TImes/Irfan Fathurohman

Mengingat bahwa turnamen ini mempertemukan sejumlah pemain terbaik dunia, tidak heran jika tingkat persaingan yang ada di dalamnya pun begitu ketat. Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP BBSI, Susi Susanti berharap kejutan bisa didapatkan dari tunggal putri.

“Dibutuhkan kerja keras untuk mencapai hasil yang tinggi,” ujarnya.

Baca Juga: Socrates: Antara Sepak Bola dan Perlawanan Terhadap Diktator

Topik:

  • Sugeng Wahyudi
  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya