TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Underdog yang Siap Kejutkan Semifinal All England 2020

Ketiganya sukses lolos dengan catatan gemilang!

bwfbadminton.com

Jakarta, IDN Times - Semifinal All England 2020 yang akan dihelat mulai Sabtu (14/3) sore ini akan menghadirkan laga menarik. Selain dominasi para pemain unggulan yang sukses menapak ke babak 4 besar, ada juga peran para underdog yang sukses bikin kejutan.

Di babak semifinal, 3 pemain kuda hitam ini berpeluang melanjutkan kejutan mereka dan menapak hingga partai puncak All England 2020.

Baca Juga: [BREAKING] All England 2020: Wakil Inggris Tantang Praveen/Melati di Semifinal

1. Lee Zii Jia usik peta persaingan tunggal putra

bwfworldtour.bwfbadminton.com

Pebulu tangkis Malaysia, Lee Zii Jia, bisa disebut adalah kuda hitam yang cukup fenomenal di All England 2020. Berstatus non-unggulan, Zii Jia menyingkirkan para unggulan seperti Jonatan Christie hingga Chen Long, untuk menapak ke semifinal.

Di babak semifinal, ia sudah ditunggu wakil Denmark, Viktor Axelsen, yang performanya juga cukup konsisten. Bila mampu mengalahkan Axelsen, tak hanya membatalkan kans terwujudnya All Danish Final, namun Zii Jia bisa ukir catatan manis untuk dirinya sendiri.

2. Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, ganda putra Rusia yang kejutkan Asia

Ganda putra asal Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. bwfbadminton.com

Ganda putra memunculkan kejutan ketika nama Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov sukses menembus babak semifinal. Ganda asal Rusia ini menyingkirkan dua wakil Asia sebelum akhirnya tembus ke semifinal All England 2020.

Ivanov/Sozonov mengalahkan Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong di babak pertama, sebelum membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan dari Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di babak kedua.

Kini, keduanya ada di semifinal dan akan berhadapan dengan wakil Jepang lainnya, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang kemarin sukses menaklukkan juara bertahan, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Baca Juga: [BREAKING] All England 2020: Praveen/Melati Tembus Semifinal!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya