[BREAKING] All England 2020: Praveen/Melati Tembus Semifinal!

Praveen/Melati menyingkirkan ganda nomor dua dunia!

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke babak semifinal All England 2020.

Menjalani pertandingan sengit melawan ganda campuran terbaik kedua dunia asal Tiongkok, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, pasangan Praveen/Melati memenangkan laga dengan skor 15-21, 21-19, 21-19 di Birmingham Arena, Inggris, hari ini (13/3).

Di set pertama pasangan Praveen/Melati tampak tak berdaya melawan serangan serangan dari wakil Tiongkok. Pertandingan pertama berakhir dengan kekalahan Praveen/Melati dengan skor 15-21.

Menjalani saat kedua, Paveen/Melati sempat tertinggal jauh dengan skor 10-18 dari Wang/Huang. Namun kemudian, tancap gas mengejar delapan angka berturut-turut, Praveen/Melati menyamakan kedudukan menjadi 18-18 dan memenangkan set kedua dengan skor 21-19.

Set penentuan dimainkan, Praveen/Melati sempat mengungguli pertandingan hingga akhirnya ditahan imbang dengan skor 16-16. Kejar-kejaran poin terus terjadi hingga akhir pertandingan.

Praveen/Melati menutup pertandingan dengan kemenangan 21-19 dan memastikan diri mengamankan tiket semifinal All England 2020.

Di babak final, Praveen/Melati akan berhadapan dengan pemenang dari laga Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) kontra Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris).

Baca Juga: All England 2020: Praveen/Melati Tancap Gas ke Perempat Final

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya