TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

HUT ke-77 RI: Ini Harapan Marcus Gideon dan Fajar Alfian

Marcus ingin Indonesia punya pemimpin bijaksana

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Indonesia Open 2022. (IDN Times/ Reynaldy Wiranata)

Jakarta, IDN Times - Dua atlet ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian, ikut memperingati HUT RI ke-77. Keduanya memberikan ucapan selamat kepada negaranya yang sudah tiga perempat abad lebih merdeka. 

Keduanya pun memiliki harapan besar untuk kemajuan tanah air. Asa tersebut mereka ungkapkan melalui unggahan di akun Instagram masing-masing pada Rabu (17/8/2022).

Baca Juga: Kevin/Marcus Masih Jadi Andalan Ganda Putra Indonesia

1. Pesan Fajar Alfian untuk anak muda Indonesia

Marcus Fernaldi Gideon unggah foto kemenangan Indonesia di Piala Thomas 2020 (instagram.com/marcusfernaldig)

Marcus berharap, Indonesia bakal lebih kuat lagi ke depannya. Tak hanya itu, dia juga berdoa agar para pemimpin negara ini bisa amanah dan membawa Indonesia lebih baik lagi.

"Saya berdoa semoga Indonesia semakin kuat dan para pemimpinnya diberkati dengan hati yang bijaksana dan dipenuhi dengan kejujuran untuk bisa membawa Indonesia lebih baik lagi," tulis Marcus di akun Instagramnya (@marcusfernaldig).

2. Pandangan Fajar soal suksesnya anak muda

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Singapore Open 2022 (dok. PP PBSI)

Di sisi lain, Fajar Alfian juga menyampaikan pesan kepada anak muda di hari jadi Indonesia ke-77 ini. Pasangan Muhammad Rian Ardianto ini menyiratkan, ingin anak muda bisa terus belajar dan mengejar kesuksesan. 

"Kita harus belajar untuk sukses di usia muda, supaya ketika tua nanti tidak payah lagi untuk mengejar kesuksesan, karena sudah berjaya. Selamat HUT RI ke-77 Dirgahayu Indonesiaku," tulis Fajar Alfian di Instagramnya (@fajaralfian).

Baca Juga: PBSI Kasih Beban Juara Dunia ke Ganda Putra

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya