TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Wakil Indonesia di BWF World Tour Finals, Rabu 1 Desember 2021

Kevin/Marcus tantang peraih emas Olimpiade Tokyo 2020

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Indonesia Open 2021. (dok. Humas PP PBSI Indonesia)

Jakarta, IDN Times - BWF World Tour Finals 2021 mulai digelar hari ini (1/12/2021) di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali. Sejumlah jagoan Indonesia akan berlaga dalam event puncak Indonesia Badminton Festival tersebut.

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, sudah melakoni partai yang cukup sengit di hari pertama. Mereka harus menghadapi juara Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan).

Sementara ganda putra Indonesia lainnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, akan menjalani debut di ajang BWF World Tour Finals.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021: Kevin/Marcus Masuk Grup Neraka

1. Duo Minions mulai kiprahnya di grup neraka

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Indonesia Open 2021 (Dok.Humas PP PBSI-Indonesia)

Masuk dalam Grup A yang dianggap neraka, Kevin/Marcus sudah menjalani laga panas di hari pertama. Kevin/Marcus harus berduel melawan Lee/Wang.

Ini menjadi momen Duo Minions buat revans. Sebab, terakhir kali keduanya bertemu di fase penyisihan grup Olimpiade Tokyo, Duo Minions kalah dari Lee/Wang dalam rubber game dengan skor 18-21, 21-15, 17-21.

2. Debut Pramudya/Yeremia di BWF World Tour Finals

Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di Indonesia Open 2021. (dok. Humas PP PBSI Indonesia)

Pasangan muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, bakal menjalani debut di BWF World Tour Finals hari ini. Tapi, di laga debutnya, Prayer harus melakoni partai yang berat.

Pramudya/Yeremia harus menghadapi juara Indonesia Masters 2021 asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Terakhir kali keduanya bertemu di Indonesia Open 2021 pekan lalu. Kala itu, Pramudya/Yeremia kalah dalam straight game, 23-25 dan 25-27.

Baca Juga: Kilas Balik BWF World Tour Final, Event Penutup bagi Pemain Elite 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya