TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kevin/Marcus Menang, Peluang All Indonesian Final Terjaga

Menunggu hasil Hendra/Ahsan di semifinal

IDN Times/PBSI

Jakarta, IDN Times - Menang mudah di babak semifinal Denmark Open 2019, pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengamankan tiket final Denmark Open 2019. Di babak semifinal, pasangan yang akrab disapa The Minions ini berhasil memulangkan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

The Minions memenangkan babak semifinal dalam dua set langsung dengan skor 21-16, 21-11. Pertandingan diadakan di Odense Sportpark, Odense, Denmark, pada Sabtu (19/10).

Sejak set pertama, The Minions sudah mendominasi pertandingan. Keduanya unggul dengan interval 11-4. Sempat kecolongan sejumlah poin, The Minions menyudahi pertandingan set pertama dengan skor 21-16.

Di set kedua, The Minions kembali menguasai jalannya pertandingan. Berlangsung lebih-kurang 13 menit, set kedua ditutup dengan kemenangan 21-11 oleh The Minions.

Keduanya memastikan diri melaju ke babak final usai pertandingan secara total berlangsung selama lebih kurang 29 menit. Kemenangan The Minions juga menjaga peluang All Indonesian final pada Denmark Open 2019 di sektor ganda putra tetap terbuka.

The Minions menunggu kemenangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dari lawannya agar dapat bertanding di laga final Denmark Open 2019 esok (20/10).

Baca Juga: Menang WO, Kevin/Marcus Lolos ke Perempat Final Denmark Open 2019

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya