TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Malaysia Masters 2020: Hafiz/Gloria dan Jojo Tembus ke Perempat Final!

Menyusul Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan The Minions

Hafiz Faizal/Gloria Emamuelle Widjaja amankan tiket ke babak kedua Malaysia Masters 2020 (IDN Times/PBSI)

Jakarta, IDN Times - Dua wakil Indonesia memastikan lolos ke babak perempat final turnamen BWF Super 500 Malaysia Masters 2020. Wakil ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan wakil tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie sukses taklukkan lawan hari ini (9/1).

Pertandingan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia hari ini (9/1). Hafiz/Gloria dan Jonatan menjadi wakil kedua dan ketiga dari Indonesia yang lolos ke perempat final.

Baca Juga: Malaysia Masters 2020: Hajar Malaysia, Kevin/Marcus ke Perempat Final!

1. Hafiz/Gloria menang dalam dua set langsung

Hafiz Faizal/Gloria Emamuelle Widjaja amankan tiket ke babak kedua Malaysia Masters 2020 (IDN Times/PBSI)

Hafiz/Gloria berhadapan dengan wakil Malaysia, Man Wei Choong/Pearly Tan Koong Le. Di set pertama pasangan Hafiz/Gloria unggul jauh dari wakil tuan rumah hingga skor 12-3. Tak ada perlawanan berarti dari Man/Pearly. Set pertama diamankan Hafiz/Gloria dengan skor 21-12.

Menjalani set kedua, pasangan tuan rumah melakukan serangan-serangan yang cukup membuat Hafiz/Gloria kewalahan. Interval set kedua diamankan Haifz/Gloria dengan skor 11-8.

Usai turun minum, Hafiz/Gloria kembali menyerang. Pertandingan berakhir dengan skor 21-14 di set kedua dan memastikan Hafiz/Gloria lolos ke babak perempat final.

2. Jojo pulangkan wakil Denmark

Jonatan Christie berlaga di Malaysia Masterd 2020 (IDN Times/PBSI)

Jojo, begitu Jonatan Christie akrab disapa, berhadapan dengan tunggal putra Denmark, Rasmus Gemke. Pertandingan dimenangkan Jojo dalam dua set langsung dengan skor 22-20, 21-13.

Di set pertama, Jojo tertinggal di skor interval 6-11. Beruntung Jojo dapat menyamakan kedudukan menjadi 12-12 dan membalik posisi menjadi unggul 15-14.

Baik Jojo dan Rasmus kerap menahan imbang skor satu sama lain. Jojo akhirnya memenangkan pertandingan set pertama dengan skor 22-20.

Menjalani set kedua, Jojo seolah tampil lebih percaya diri. Interval set kedua diamankan dengan skor 11-8. Usai turun minum, Jojo semakin memantapkan serangan dan mengalahkan Rasmus dengan skor 21-13.

Kemenangan ini membawa Jojo ke babak perempat final Malaysia Masters 2020.

Baca Juga: Rubber Set, Jonatan Christie ke Babak Kedua Malaysia Masters 2020!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya