TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tak Terhentikan, Praveen/Melati Tembus Final French Open 2019!

PraMel melengkapi tiga wakil Indonesia di final!

IDN Times/PBSI

Jakarta, IDN Times - Wakil ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil lolos ke babak final French Open 2019. Keduanya mengamankan tiket final usai menjalani babak semifinal melawan wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Pertandingan berlangsung pada Sabtu (26/10) di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis. Praveen/Melati memenangkan pertandingan dalam dua set langsung dengan skor, 21-19, 21-12.

Di set pertama, pertandingan berlangsung ketat. Beberapa kali Chris/Gabrielle sukses menahan imbang permainan Praveen/Melati. Pasangan Inggris tersebut sempat unggul 18-15 atas Praveen/Melati.

Beruntung dengan pukulan keras, Praveen/Melati berhasil menikung skor. Kedudukan menjadi seimbang 19-19 hingga berakhir dengan 21-19 kemenangan untuk Indonesia.

Memasuki set kedua, di awal pertandingan ketat sempat kembali terjadi. Namun, kondisi ini tidak berlangsung lama, Praveen/Melati dapat segera unggul dan menyentuh interval dengan skor 11-8.

Smash keras sempat diberikan Pravern untuk melibas lawan. Praveen/Melati terus unggul hingga skor 17-12. Sejak poin tersebut, Praveen/Melati tak memberi celah lawan untuk melawan. Pertandingan berdurasi 35 menit tersebut berakhir dengan kemenangan Praveen/Melati di set kedua dengan skor 21-12.

Praveen/Melati akan menjalani babak final French Open 2019 pada Minggu (27/10). Final ini menjadi final keenam bagi Praveen/Melati sepanjang tahun 2019. Keduanya akan berhadapan dengan wakil Tiongkok, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Baca Juga: Singkirkan Unggulan Kedua dengan Mudah, Praveen/Melati ke Semifinal!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya