TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tim Polygon Bikes Raih Podium Kedua di Trophy of Nations

Tim tersebut gunakan sepeda produksi Indonesia

Tim Polygon Bikes di Trophy of Nations (dok. Polygon)

Jakarta, IDN Times - Tim Polygon Bikes kembali mengukir prestasi. Skuad enduro usungan brand asal Indonesia itu menyabet podium kedua dalam gelaran Trophy of Nations yang merupakan rangkaian Enduro World Series 2022 di Finale Ligure, Italia.

Dalam kategori Industry Trophy, tim Polygon Bikes mencatat waktu keseluruhan satu jam 52 menit 25 detik. Skuad Polygon Bikes diwakili tim pro Dan Wolfe, dan tim teknis Ross Ennis serta Josh Mozza Morris.

Baca Juga: Sejarah Sepeda Polygon, Merek Lokal yang Berkibar di Dunia

1. Amy Morrison kembali catat prestasi

Tim Polygon Bikes di Trophy of Nations (dok. Polygon)

Selain Polygon Factory Racing Team, tim Polygon Bikes juga mencatat sederet prestasi internasional lainnya bersama para atlet.

Atlet pro Plygon, Amy Morrison, meraih posisi lima dalam Trophy of Nations dan berada di posisi 10 secara individual. Sebelumnya, Amy menyabet podium pertama dalam kompetisi Enduro Nasional di Amerika bersama Polygon.

2. Skuad Pro UCI Terengganu juga catat prestasi

Tim Polygon Bikes di Trophy of Nations (dok. Polygon)

Prestasi lain diraih atlet Pro UCI Terengganu Polygon Cycling Team. Podium kedua diamankan Mohd Harrif Saleh dalam stage kedua dari Tour de Taiwan 2022 lalu.

Selain itu, posisi kedua diamankan Aiman Zarrif pada final stage dari Tour of Iran pada 3 Oktober 2022 lalu. Kemenangan ini diharapkan Polygon Bikes bisa menambah kepercayaan terhadap prestasi anak bangsa.

Baca Juga: Keren! Rio Waida Kembali Cetak Sejarah untuk Indonesia

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya