TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Anthony Davis Mentas Lagi, LA Lakers Belum Bisa Menang

Davis masih belum tampil maksimal

Pebasket Los Angeles Lakers Anthony Davis (3) memasukkan bola dengan dikawal pebasket Dallas Mavericks Willie Cauley-Stein (33) pada kuarter pertama laga NBA di American Airlines Center, Dallas, Texas, AS (22/4/2021). (ANTARA FOTO/Kevin Jairaj-USA TODAY Sports via Reuters)

Jakarta, IDN Times - Setelah 67 hari lamanya absen, Anthony Davis akhirnya mentas kembali di ajang NBA 2020/21. Laga lawan Dallas Mavericks, Jumat (23/4/2021), jadi penanda kembalinya sosok kunci Los Angeles Lakers tersebut.

Sayang, mesti Davis sudah kembali, Lakers belum mampu meraih kemenangan. Mereka harus mengakui keunggulan Mavericks dengan skor 110-115. Lalu, bagaimana kontribusi Davis di laga tersebut?

Baca Juga: Kabar Baik Buat LA Lakers, Anthony Davis Comeback

1. Davis belum mampu memberikan kontribusi maksimal

twitter.com/NBA

Di pertandingan ini, Davis total hanya bermain 17 menit saja. Alhasil, kontribusi yang ia berikan untuk Lakers tidak terlalu maksimal. Ia hanya mencatatkan empat poin, satu asis, dan empat rebound.

Torehannya ini jauh jika dibandingkan dengan Kentavious Caldwell-Pope yang mampu mencetak 29 poin dan satu rebound, atau torehan Dennis Schroeder yang mampu mencetak 25 poin, 13 asis, dan dua rebound. Davis rupanya masih harus menyesuaikan diri.

2. Davis menyadari kondisinya yang masih harus adaptasi

latimes.com

Secara pribadi, Davis juga menyadari bahwa ia memang masih harus beradaptasi terhadap situasi pertandingan. Ia tidak ambil pusing dengan kondisinya yang belum bisa memberikan kontribusi maksimal di laga lawan Mavericks ini.

"Saya memang tidak berpikir bisa langsung tampil apik malam ini. Sejujurnya, saya hanya berpikir main saja malam ini, tanpa membatasi diri. Yang saya tahu, saya hanya berusaha main dengan senang di laga ini, bahagia karena akhirnya bisa mentas lagi," ujar Davis.

Baca Juga: Mengulas Sistem Babak Play-In di NBA 2020/21

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya