TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Brooklyn Nets Tak Bisa Juara Tanpa Kyrie Irving

Brooklyn Nets butuh Kyrie Irving

Steve Nash (kiri) sedang berbicara dengan Kyrie Irving dan Kevin Durant (kanan) / (nba.com)

Jakarta, IDN Times - Legenda Brooklyn Nets (dulu bernama New Jersey Nets), Kerry Kittles, mengungkapkan tim yang pernah dibelanya tidak akan bisa jadi juara NBA 2021/22, jika Kyrie Irving tak kunjung kembali di tim. Irving akan melengkapi kombinasi James Harden dan Kevin Durant yang sudah matang.

"Mereka butuh Kyrie (Irving). Dia adalah sosok yang dibutuhkan di tim. Saya rasa, sejauh ini Nets terlalu memberikan tekanan kepada dua bintang mereka, Kevin Durant dan James Harden," ujar Kittles, dilansir Marca.

Baca Juga: Kevin Durant Pecahkan Rekor Bareng Brooklyn Nets

1. Tim membutuhkan tiga pemain berkualitas

www.usatoday.com

Kittles menjabarkan sebuah tim butuh tiga pemain berkualitas, agar bisa meraih gelar juara NBA. Nah, saat ini, kondisinya Nets masih kekurangan satu pemain. Alhasil, mereka kerap kesulitan dalam beberapa laga besar.

"Sebuah tim membutuhkan tiga pemain berkualitas agar bisa mengontrol laga. Jadi, intinya, dengan adanya tim yang bagus, setidaknya bisa mendominasi tim lain dalam sebuah pertandingan," ujar Kittles.

2. Nets kehilangan Kyrie Irving

eurweb.com

Sikap Irving yang tidak mau melakoni vaksinasi COVID-19 berbuah petaka. Brooklyn Nets akhirnya tidak bisa memainkan Irving selama beberapa waktu, sebab bertentangan dengan kebijakan vaksinasi di New York.

"Intinya, pekerjaan saya di sini adalah menentukan apa yang terbaik untuk tim. Meski tak memuaskan untuk salah satu pemain di tim. Keputusan ini sulit, dan saya yakin bukan hal mudah bagi Kyrie (Irving) tidak bisa bergabung dengan rekan-rekan setimnya," ujar General Manager Nets, Sean Marks.

Baca Juga: Brooklyn Nets Akui Kalah Kelas dari Golden State Warriors

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya