TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Final Swiss Open 2024: 3 Wakil Indonesia Melaju ke Final

Gregoria akan bersua Carolina Marin

Gregoria Mariska Tunjung (pbsi.id)

Jakarta, IDN Times - Swiss Open 2024 memasuki babak final pada Minggu (24/3/2024). Bertempat di St. Jakobshalle di Basel, Indonesia berpeluang meraih tiga gelar di babak ini.

Tercatat, ada tiga wakil Indonesia yang melaju ke final. Mereka adalah Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Gregoria Mariska Tunjung. Siapa yang akan mereka lawan di final?

Baca Juga: Perjalanan Gregoria Mariska Tunjung Menuju Final Swiss Open 2024

1. Gregoria bersua Carolina Marin

Gregoria Mariska Tunjung (pbsi.id)

Gregoria tampil ciamik selama Swiss Open 2024 ini. Dia juga sukses lolos ke final usai mengalahkan wakil Jepang, Nozomi Okuhara, di semifinal dengan dua gim langsung, 21-15, 21-17.

Di final, Gregoria sudah ditunggu oleh wakil Spanyol, Carolina Marin. Terakhir bertemu di semifinal Spain Masters 2023, kala itu Gregoria menumbangkan Marin lewat tiga gim. Mampukah dia mengulangi torehan apik itu kembali.

2. Lanny/Ribka bersua wakil Taiwan

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto (instagram.com/badminton.ina)

Sementara itu, di nomor ganda putri, Lanny/Ribka akan bersua dengan wakil Taiwan, Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching di final Swiss Open 2024. Ini akan jadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan tersebut.

Lanny/Ribka sendiri memang tampil menjanjikan sepanjang Swiss Open 2024. Di babak semifinal, mereka bahkan mampu mengalahkan sesama wakil Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva dalam tiga gim.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya