TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Los Angeles Lakers Kalah, Russell Westbrook Ngamuk

Westbrook bahkan sampai ditenangkan James dan Davis

NBA MVP Russell Westbrook (welcometoloudcity.com)

Jakarta, IDN Times - Los Angeles Lakers meraih hasil buruk di laga perdana NBA 2021/22. Mereka kalah dari Golden State Warriors. Hasil negatif ini nyatanya membawa kekesalan tersendiri bagi salah satu penggawa Lakers, Russell Westbrook.

Westbrook memang tampil buruk di laga tersebut. Alih-alih memberikan pengaruh besar, Westbrook hanya menorehkan delapan poin, empat assist, dan lima rebound. Tak heran, dia uring-uringan dan meratapi performanya yang buruk. Alhasil, LeBron James dan Anthony Davis harus turun tangan menenangkannya.

Baca Juga: 5 Alasan Los Angeles Lakers Semakin Sulit Menjadi Juara NBA

1. James minta Westbrook santai saja

straitstimes.com

Selepas Lakers kalah dari Warriors, James langsung menemui Westbrook. Alih-alih menceramahinya karena tampil buruk, James mengatakan kepada Westbrook untuk pulang dan menenangkan diri.

"Saya bilang kepada Russ (Westbrook) untuk pulang dan menonton komedi. Lakukan sesuatu yang bisa bikin senyum. Dia benar-benar keras. Saya bilang, 'Santai saja, toh ini baru laga pertama. Jangan terlalu keras'," ujar James, dilansir ESPN FC.

2. Davis juga mengungkapkan hal yang tidak jauh berbeda

Big 4 baru milik Los Angeles Lakers (bleacherreport.com)

Sama seperti James, Davis juga turut menenangkan Westbrook. Ingat ketika main pertama kali buat Lakers dan kalah, Davis pernah begitu kesal. Namun, James menenangkannya. Hal itu juga yang dia terapkan kepada Westbrook.

"Saya bilang padanya (Westbrook), 'Dulu saya juga pernah ditenangkan oleh James'. Lalu saya menyemangatinya, dan bisa melihat dia tersenyum lagi. Semoga dia bisa bangkit di laga kedua pada Jumat (22/10/2021) nanti," ujar Davis.

Baca Juga: LeBron James: Los Angeles Lakers Penuh dengan Energi

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya