TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Play-in NBA 2022/23: Lakers dan Hawks Lolos ke Play-off

Lakers dan Hawks menang di babak play-in ini

Pebasket Los Angeles Lakers Anthony Davis (3) memasukkan bola dengan dikawal pebasket Dallas Mavericks Willie Cauley-Stein (33) pada kuarter pertama laga NBA di American Airlines Center, Dallas, Texas, AS (22/4/2021). (ANTARA FOTO/Kevin Jairaj-USA TODAY Sports via Reuters)

Jakarta, IDN Times - Babak play-in NBA 2022/23 dimulai pada Rabu (12/4/2023). Ada empat tim yang berlaga di babak play-in hari ini. Mereka adalah Miami Heat, Atlanta Hawks, Los Angeles Lakers, dan Minnesota Timberwolves.

Laga play-in NBA 2022/23 hari ini, menentukan siapa yang akan mengisi peringkat tujuh wilayah barat dan timur. Lakers dan Hawks pun berhak atas spot tersebut usai meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Baca Juga: 6 Pemain NBA yang Baru Sekali Ikut NBA All-Star pada 2023

Baca Juga: Jimmy Butler Kesal Sixers Bajak PJ Tucker dari Heat

1. Hawks sukses kejutkan Heat

basketballforever.com

Kendati mentas di kandang lawan, tepatnya FTX Arena, Hawks berhasil memberikan kejutan pada Heat selaku tuan rumah. Mereka mempertontonkan performa yang ciamik, disertai kolektivitas tingkat tinggi.

Trae Young masih jadi sosok kunci Hawks, lewat torehan 25 poinnya di laga ini. Namun, para pemain Hawks lain juga banyak yang mencatatkan dua digit poin, seperti Dejounte Murray, Saddiq Bey, dan Bogdan Bogdanovic.

Kolektivitas inilah yang membuat Jimmy Butler dan kolega tak berdaya. Alhasil, peringkat tujuh wilayah timur resmi jadi milik Heat.

Baca Juga: Kutukan Lakers Berlanjut, Clippers Masih Dominasi Derbi Los Angeles

2. Lakers lalui laga ketat lawan Timberwolves

instagram.com/lakers/

Sementara itu, di laga lain Lakers melalui laga ketat lawan Minnesota Timberwolves. Trio LeBron James, Anthony Davis, dan Dennis Schroeder dibuat kelimpungan oleh para pemain Timberwolves.

Hebatnya, Timberwolves yang dimotori Karl-Anthony Towns sempat memaksakan laga hingga overtime. Namun, di babak inilah Lakers menunjukkan pengalaman mereka. Apalagi mereka punya banyak pemaim senior.

Lakers pun sukses mengunci kemenangan dan James jadi penoreh poin tertinggi bagi tim (30 poin). Lakers pun berhak atas posisi tujuh Wilayah Barat NBA 2022/23.

Baca Juga: Dwyane Wade, Legenda Miami Heat Calon Hall of Famer

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya