TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Proyeksi Medali Tim Indonesia di Asian Games 2022 Hari ini

Indonesia berpeluang tambah medali lagi

Logo Asian Games 2022. (twitter.com/19thAGofficial)

Jakarta, IDN Times - Medali Indonesia di Asian Games 2022 terus bertambah. Nah, pada Kamis (28/9/2023) ini, skuad Merah Putih berpeluang untuk menambah lagi raihan medali di ajang ini.

Ada beberapa cabor yang akan mempertandingkan laga final pada hari ini. Nah, dari cabor-cabor tersebut, beberapa di antaranya berpeluang menyumbangkan emas lagi buat Indonesia.

Baca Juga: Klasemen Medali Asian Games 2022 Rabu Malam: Indonesia Peringkat 8

1. Menembak dan wushu berpeluang tambah medali

Penyerahan medali cabor menembak. (IDN Times/Eko Ardiyanto)

Menembak dan wushu berpeluang menambah medali lagi bagi Indonesia di Asian Games 2022 hari ini. Ada beberapa laga final yang akan mereka lakoni. Untuk menembak, mereka akan turun di dua nomor.

Ada nomor 10m air pistol team putra dan 10m running target putri. Wushu juga mentas lagi di final via Samuel Marbun, tepatnya di nomor sanda 65 kg. Bekal Samuel ini kuat, lantaran dia peraih perak SEA Games 2023.

2. Potensi renang meraih medali

Pelatnas Akuatik Indonesia untuk Asian Games 2022 Hangzhou (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Cabor renang juga berpeluang meraih lagi medali di Asian Games 2022 hari ini. Ada tiga atlet yang akan turun arena, yaitu Joe Adirtya, Muhammad Dwiky, dan Nicholas Karel Subagyo.

Akan tetapi, ketiga atlet ini harus menembus dulu babak heat, supaya bisa menembus final. Alhasil, perjuangan ketiga atlet ini lebih berat, tetapi potensi meraih medali tetap ada.

Baca Juga: Jadwal Tim Indonesia di Asian Games 2022 Hari Ini

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya