TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apriyani Persembahkan Gelar Juara Malaysia Open Buat Greysia Polii

Apriyani akhirnya raih trofi BWF World Tour bersama Fadia

Apri/Fadia juara Malaysia Open 2022, Minggu (3/7/2022), (dok. PBSI)

Jakarta, IDN Times - Apriyani Rahayu tak bisa membendung kegembiraannya usai menjuarai Malaysia Open, Minggu (3/7/2022). Gelar itu langsung dipersembahkannya untuk sang sahabat, Greysia Polii.

Memang, gelar ini menjadi spesial karena didapat bersama pasangan barunya, Siti Fadia Silva Ramadhanti. Malaysia Open menjadi trofi BWF World Tour pertama Apriyani/Fadia.

Tapi, Apriyani tak bisa melupakan jasa Greysia yang sudah menemani dan membentuknya seperti sekarang. Makanya, secara khusus, dia melayangkan tribute buat Greysia lewat trofi Malaysia Open.

Baca Juga: Apriyani/Fadia Juara Malaysia Open 2022 Lewat Drama Tiga Game

1. Buat sang sahabat dan mentor

Apri/Fadia juara Malaysia Open 2022, Minggu (3/7/2022), (dok. PBSI)

Performa Apriyani/Fadia perlahan memang mulai menjanjikan. Setelah meraih emas SEA Games 2021, Apriyani/Fadia mulai mengancam.

Itu dimulai ketika keduanya melaju ke final Indonesia Masters 2022. Kemudian, pada Malaysia Open, mereka mengalahkan ganda unggulan asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Hingga akhirnya, mereka juara dengan mengalahkan ganda China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu lewat drama rubber game, 21-18, 12-21.

"Gelar juara ini untuk PBSI, pelatih, kak Greysia (Polii), keluarga, serta semua orang tercinta dan tersayang," ujar Apriyani dalam rilis PBSI, Minggu (3/7/2022).

2. Ucapan selamat dari Greysia

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (instagram.com/greyspolii)

Secara khusus, Greysia melayangkan selamat atas keberhasilan Apriyani/Fadia meraih gelar juara perdananya di BWF World Tour. Ucapan itu dilayangkan Greysia lewat instastory miliknya, @greysiapolii.

"Tidak bisa lebih bangga lagi melihat ini! Terima kasih untuk melanjutkan mimpi. Love you Apri, Fadia," tulis Greysia.

Baca Juga: Kunci Apriyani/Fadia Juara Malaysia Open 2022

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya