TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Villeneuve Tuduh Lewis Hamilton Gagal Bedakan F1 dengan Hollywood

Atas aksinya di balapan Jerman

twitter.com/ST_Driving

Perilaku Lewis Hamilton selama balapan di Jerman mendapatkan kritikan dari mantan juara dunia F1, Jacques Villeneuve - yang kini menjadi pundit Sky Italia.

1. Lewis Hamilton keluar sebagai juara F1 Jerman setelah mobilnya mogok hari Sabtu

twitter.com/TheBestF1es

Pebalap berkebangsaan Inggris ini menjalani dua hari penuh drama di balapan seri Jerman ini.

Pada hari Sabtu (21/7/2018), Lewis Hamilton mengalami mimpi buruk dalam sesi kualifikasi setelah mobilnya mengalami mogok, yang membuatnya harus memulai balapan 13 posisi di belang saingan utamanya, Sebastian Vettel.

Namun 24 jam kemudian, Lewis Hamilton berhasil membalikkan keadaan setelah berhasil keluar sebagai juara menyusul kecelakaan yang menimpa Sebastian Vettel.

2. Lewis Hamilton dianggap terlalu mengada-ada

twitter.com/SunSport

Perayaan kemenangan inilah yang tidak disukai oleh Jacques Villeneuve yang menyebut, bahwa 'semua yang dilakukannya sudah diatur,' demikian dilansir dari Express UK.

Dia gagal membedakan Formula Satu dengan Hollywood. Semua yang dilakukannya sudah diatur.

Jacques Villeneuve khususnya mengkritisi aksi Lewis Hamilton yang berlutut di samping mobilnya hari Sabtu, dan apa yang dikatakannya setelah itu. Ditambah aksi juara dunia empat kali ini saat berada di podium.

Jacques Villeneuve bahkan menyebutkan bahwa Lewis Hamilton memosisikan dirinya di sosial media seperti Jesus.

Dilansir dari ESPN, Lewis Hamilton usai laga menyerang balik kritikan dari pundit Sky Sports karena menyerang dirinya selama siaran laga tersebut. Namun menyatakan memaafkan pernyataan mereka.

Verified Writer

y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya