Comscore Tracker

Paolo Banchero: Pemain Pilihan Pertama di NBA Draft 2022

Banchero akan bermain bersama Orlando Magic

Pada 23 Juni 2022, mimpi para pebasket muda akan menjadi kenyataan. NBA Draft kembali hadir untuk memilih pemain generasi berikutnya.

Nama Paolo Banchero terpanggil untuk menjadi pemain pilihan pertama di NBA Draft 2022. Berikut adalah beberapa informasi mengenai pemain baru Orlando Magic ini!

1. Pemain multitalenta sejak kecil

Paolo Banchero: Pemain Pilihan Pertama di NBA Draft 2022Paolo Banchero (nba.com/pelicans)

Paolo Banchero merupakan anak yang spesial. Sebelum terjun ke dunia bola basket, ia juga menunjukkan potensi luar biasa dalam American Football.

Memainkan posisi quarterback, kehebatan Banchero terdengar hingga seluruh Amerika Serikat. Ia diprediksi menjadi salah satu bintang liga NFL. Namun, Paolo Banchero memilih bola basket sebagai kariernya setelah mengalami pertumbuhan tinggi yang cepat. Banchero dilatih keras dan disiplin untuk memaksimalkan potensi yang dimilikinya.

2. Pemain lengkap incaran banyak tim NBA

https://www.youtube.com/embed/cCViB0z_gf8

Paolo Banchero memiliki keunikan dalam dirinya. Ia berhasil meyakinkan para pencari bakat bahwa ia memiliki potensi besar menjadi seorang megabintang NBA.

Paolo Banchero memiliki tinggi badan 208 cm dengan berat badan 113 kg. Dengan tubuh yang besar, ia tetap bisa mengendalikan dan menembak bola dengan baik. Banchero bermain layaknya seorang guard dengan badan seukuran center. Ia memiliki kunci untuk mengubah skema penyerangan tim menjadi lebih baik dan efisien sebagai seorang big man.

Baca Juga: 5 Pemain non-Amerika Serikat yang Terpilih di NBA Draft 2022

3. Segudang prestasi bersama Duke

Paolo Banchero: Pemain Pilihan Pertama di NBA Draft 2022Paolo Banchero (nba.com/magic)

Sebelum memulai karier di NBA, Paolo Banchero bermain untuk Duke Blue Devils di Duke University. Ia berhasil meraih banyak prestasi saat menghabiskan waktu di salah satu universitas ternama ini.

Banchero berhasil menjadi konsensus second-team All-American. Ia juga berhasil meraih ACC Freshman of the Year dan ACC All-Freshman Team. Bahkan, Banchero juga dinobatkan sebagai salah satu dari First-team All-ACC. Selama bermain untuk Blue Devils, ia mencetak rataan 17,2 poin, 7,8 rebound, dan 3,2 assist dalam 39 pertandingan.

4. Pilihan pertama di NBA Draft 2022

NBA Draft angkatan 2022 memiliki talenta-talenta spesial. Nama Chet Holmgren, Jabari Smith Jr., dan Paolo Banchero selalu bergantian pada posisi pertama di daftar media.

Orlando Magic akhirnya memilih Paolo Banchero pada pilihan pertama di NBA Draft 2022. Keputusan yang diambil oleh Orlando Magic tidak mengejutkan banyak orang mengingat Banchero adalah atlet yang spesial di angkatannya. Banchero bergabung dengan Shaquille O'Neal, Chris Webber (kemudian ditukar ke Warriors), dan Dwight Howard sebagai pemain pilihan pertama yang diambil oleh Orlando Magic.

5. Bagian hilang yang ditemukan oleh Orlando Magic

Paolo Banchero: Pemain Pilihan Pertama di NBA Draft 2022Caleb Houstan dan Paolo Banchero (nba.com)

Orlando Magic memiliki skuad muda yang berpotensi. Namun, berbagai cedera terus menghalangi mereka untuk bersinar.

Dengan hadirnya Paolo Banchero, Magic berhasil mengisi bagian yang kosong dalam tim. Berbagai kemampuan yang dimiliki oleh Banchero akan memudahkan Magic untuk tampil lebih konsisten. Paolo Banchero, Cole Anthony, Jalen Suggs, dan Franz Wagner, tiba saatnya bagi Orlando Magic untuk memiliki masa depan cerah.

 

Paolo Banchero memiliki alat untuk menjadi seorang bintang. Waktu akan datang padanya untuk menunjukkan potensi yang dimilikinya. NBA akan terus berkembang menjadi semakin kompetitif dengan pemain-pemain muda yang semakin modern, khususnya Paolo Banchero.

Baca Juga: 5 'Steal Draft' Terbaik di 5 Edisi Terakhir Gelaran NBA Draft

Clemens Kristo Budiutomo Photo Verified Writer Clemens Kristo Budiutomo

Writing, Basketball, and Music!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya